Hujan Deras Landa Jakarta, Sejumlah Rumah Artis Terendam Banjir

Yuni Shara / Instagram

Terkini.id, Jakarta – Banjir telah melanda hampir seluruh wilayah Jakarta dan beberapa jalur tidak dapat dilalui kendaraan warga.

Dan banyak warga Jakarta yang rumahnya tergenang banjir, serta tak luput juga para artis dan public figure.

Dalam sebuah unggahan media sosial instagram, artis-artis ini memperlihatkan rumah mereka yang terendam banjir.

Berikut tiga artis yang mengalami musibah banjir massal yang berhasil jakarta.terkini.id kumpulkan :

1. Evi Masamba

Penyanyi Dangdut jebolan ajang lomba menyanyi di salah satu televisi swasta ini membagikan pada akun instagramnya bahwa rumah yang ia tempati mengalami kebanjiran sejak dini hari. Mulai dari ruang tamu, kamar tidur hingga ruang makan Evi dipenuh dengan air.

Banjir yang menimpa rumah Evi Masamba ini yang awalnya hanya semata kaki kini sudah selutut. Meski begitu, barang-barang rumah pun berusaha diselamatkan Evi Masamba dengan menaruhnya di atas kursi, meja atau lemari.

“Ya Allah musibah di tanggal 1 Januari 2020 Jam 4 subuh. Rumahku terendam banjir,” tulis Evi Masamba.

Tak lama setelah itu, Evi Masamba pun memberikan update terkini, bahwa banjir di rumahnya ini kini sudah mencapai lutut.

“Tadi cuman sekaki sekarang udah selutut. Ini udah mau naik springbed aku. Ya Allah, Astaghfirullah,” tulisnya lagi.

2.Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara pun turut memperlihatkan rumahnya yang terkena dampak dari hujan yang terus menerus turun.

Dari unggahannya dalam akun instagramnya @yunishara36, Yuni yang mengenakan celana jeans pendek dipadukan tshirt biru bergaris  dan sepatu boots terlihat sedang berdiri di dalam rumahnya yang sedang tergenang air sebatas mata kaki.

Terlihat juga rak buku milinya yang sudah terendam sehingga buku-buku dinaikkan ke atasnya tersusun rapi.

Yuni menulis bahwa musibah ini adalah berkah awal tahun yang ia dapatkan. “Alhamdulillah. Thank you 2019, welcome 2020,”tulisnya,

Banyak para sahabat yang turut mendoakan agar musibah banjir ini cepat surut. Seperti, perancang accessories Rinaldy A Yunardi menuliskan, “Ya ampun.. semoga cepat surut,”.

Lalu David Bayu vocalis band Naif pun menuliskan komentar lucu dan menghibur Yuni Shara. Ia menuliskan, “Cakep juga cosplay Tomb Ridernya,” tulis David yang dibalas oleh Yuni dengan tertawa.

3. Sinyorita Esperanza

Tak hanya Evi Masamba dan Yuni Shara, presenter Sinyorita Esperanza pun turut ikut menjadi korban banjir. Sinyo menuliskankan bahwa  rumahnya telah digenangi banjir hingga mencapai paha orang dewasa.

Hal tersebut terlihat dari unggahan dari penyiar di salah satu radio ibu kota ini terlihat baju-bajunya pun terlihat bertumpuk di kasur. Bahkan, banjir tersebut hampir merendam seluruh tempat tidurnya.

“Hujannya belom brenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar yg pernah gw alamin smp sepinggang tahun 2020. Skrg terulang lg. Mudah2an hujannya brenti dan yg terkena banjir juga kayak gw cepat surut. Aamiin,” tulis Sinyo.

Karena air sudah masuk rumahnya hingga sepinggang orang dewasa, maka ia banyak ditawari untuk mengungsi di rumah sahabatnya Ananda Omesh dan Kemal Muchtar. Namun ia mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja.

“Banjir di rumah udah sepinggang gue  sendiri. Barang-barang di rumah sudah  pada hanyut semua. Sampai sekarang debit air makin naik. Gue sama keluarga sudah keluar rumah untuk ngungsi karena enggak bisa ngapa-ngapain juga dan hujan masih turun terus. Dah ga mikir apa-apa lagi, cuma bisa ikhlasin aja sama Allah. Btw ini rumah bokap gw ya. Kalo pada nanya kenapa enggak ke rumah baru? Msh dibangun and belom jadi,” tulisnya.

Komentar

Rekomendasi

Viral, Jenazah di Bulukumba Dibawa Pakai Motor, Begini Kronologi Ceritanya

Ratusan Pelajar Susur Sungai, 4 Orang Dikabarkan Meninggal Terbawa Arus

BREAKINGNEWS: Pulau Sumba Kembali Diguncang Gempa

Anggota DPR RI ini Lamar Kekasihnya dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Resmi, Nasdem Keluarkan Rekomendasi untuk Danny Pomanto

PDIP Usung Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba, Basli-Syaiful di Selayar

Ternyata Ini Nama Asli Mendiang Suami BCL, Ditulis Sang Perancang Busana

Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal, Baim Wong: Jangan Menunda-nunda Ibadah

Innalillah, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal karena Serangan Jantung

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar