HUT RI, Kanwil ATR/BPN Sulsel Beri Pelayanan Khusus Selama Bulan Agustus

Andi Akbar A.Ptnh selaku Kasubag Umum dan Informasi / Protokoler Kanwil ATR/BPN Sulawesi Selatan

Terkini.id,Makassar Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Sulawesi Selatan memberikan pelayanan khusus yakni layanan lebih cepat dari jangka waktu sesuai ketentuan.

Pelayanan khusus ini diberikan sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan dengan harapan semoga dapat menjadi motivasi kita dalam bekerja dengan mengedepankan layanan kepada masyarakat dengan pola cepat, tepat dan menyenangkan

Hal tersebut disampaikan Andi Akbar A.Ptnh selaku Kasubag Umum dan Informasi / Protokoler Kanwil ATR/BPN Sulawesi Selatan. Menurutnya, program pelayanan khusus tersebut baru tahun ini dilakukan.

“Program ini perdana kita lakukan sekalian mencari pola kinerja untuk perbaikan layanan. Insya Allah program ini akan kita lakukan pada setiap tahunnya terkhusus di bulan Agustus,” terangnya.

Masih kata pengurus Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) ini mengaku jika kesempatan ini berlaku selama bulan Agustus.

“Programnya berlaku selama bulan Agustus. Ini baru kita coba di kota Makassar sebagai ikon Indonesia Timur. Apalagi BPN Kota Makassar termasuk salah satu kantah se Indonesia yang selalu berinovasi layanan untuk mengakomodir kondisi tuntutan masyarakat, termasuk memberi ruang sempit kepada mafia tanah,” tutup Karaeng Baro sapaan akrab Andi Akbar.

Komentar
Terkini
News

Wakil Bupati TSY Kukuhkan TPAKD Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba - Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku