HUT Soppeng ke-758, Ribuan Raider Jelajahi Bumi Latemmamala

HUT Soppeng
HUT Soppeng ke-758, Ribuan Raider Jelajahi Bumi Latemmamala

Terkini.id, Soppeng – Memeriahkan Hari Jadi Soppeng yang ke 758, Soppeng Trail Adventure Community (Sontrac) melaksanakan One Day Trail Adventure jelajah Bumi Latemmamala Seri IV 2019, di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu 16 Maret 2019.

Evant tersebut Sudah ke-4 kalinya dilaksanakan sejak one day trail adventure jelajah Bumi Latemmamala seri 1 pada tahun 2016 lalu, hingga Seri IV tahun 2019.

Para Raider yang ikut berpartisipasi di kegiatan ini mencapai 2015 raider yang terdiri dari luar Kabupaten Soppeng hingga luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Jarak yang ditempuh para raider sekitar 46 KM berbeda dengan tahun sebelumnya dengan jarak kurang lebih 100 km, akan tetapi jalur di seri IV sangatlah sulit dan menantang bagi para raider nusantara.

Ketua Panitia Nur Samsi Maratang mengatakan sebanyak 2015 rider yang telah registrasi, Rute adventure ini sepajang 46 km yang akan ditempuh selama  3 jam, dengan jalur yang sangat menantang.

“Sekitar 2015 raider yang ikut di kegiatan ini. Jarak yang di tempuh 46 km,” ujarnya.

Sambutan Bupati Soppeng

Sementara itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut hadir baik dari Soppeng maupun luar Soppeng dan luar Provinsi Sulsel.

“Semoga kehadiran teman-teman rider dapat menikmati rute jalur yang telah panitia siapkan,” ujar Kaswadi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat selamat datang di Bumi Latemmamala dan mohon maaf selama berada di Soppeng apabila ada kekurangan yang terdapat pada kami di kegiatan ini, ada Jalur  yang sesuai dengan amal perbuatan,” sambungnya.

Dalam kegiatan ini panitia juga menyiapakan hadiha berupa 10 motor trail, Honda CRV, 10 Honda Revo  dan hadiah menarik lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan