Bangkitkan Ekonomi, Pemkab Bersama Parepos dan DCI Gelar Soppeng UMKM Expo 2022

Terkini.id, Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng yang bekerja sama dengan harian Pare Pos dan Dufan Ceria Indonesia (DCI) menggelar Soppeng UMKM Expo 2022. 

Kegiatan Soppeng Expo 2022 tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Soppeng yang ke 761 yang di laksanakan pada tanggal 5 sampai 25 Maret 2022 di Waduk Ompo. 

Peringatan HJS Ke-761 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pemerintah Soppeng yang bekerja sama dengan beberapa pihak, membuat pasar modern untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi covid 19. 

Baca Juga: H Haeruddin, Kontraktor yang Pernah Beri Duit Rp1 M ke...

Bupati Soppeng yang diwakili Andi Makkaraka menyampaikan bahwa kegiatan Soppeng UMKM expo sangat membantu prekonomian kabuapten Soppeng di masa pandemi covid 19. 

“Kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan apalagi kita masih di tengah-tengah pandemi covid 19,dimana kita harus membangkit ekonomi kabupaten Soppeng” 

Baca Juga: Satu Rumah Adat di Kabupaten Soppeng Ludes Terbakar

Lanjut Andi makkaraka bahwa dengan adanya kegiatan tersebut dapat membarikan manfaat bagi para UMKM dan masyarakat. 

” Saya kira kita haus dengan hiburan dan kami sangat apresiasi semoga dapat berjalan lancar serta memberikan manfaat kepada masyarakat, Ungkapnya lagi

Selain itu pihaknya mememinta agar pelaksanaan Soppeng Expo UMKM 2022 agar penerapan protokol kesehatan harus di perketat.

Baca Juga: Satu Rumah Adat di Kabupaten Soppeng Ludes Terbakar

“Protokol kesehatan kesahatan harus ketat agar masyarakat kita terhindar dari  covid 19”

Bagikan