Ichsan Yasin Limpo Berobat ke Jepang, Adnan Purichta ‘Off’ 11 Hari

Terkini.id, Makassar – Setelah mendapat support besar dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah untuk berobat ke Jepang, akhirnya Ichsan Yasin Limpo kini dirawat di negeri Sakura tersebut.

Ichsan yang diketahui harus dirawat intensif karena sakit kanker paru-paru, sudah di rumah sakit Juntendo Jepang pada Rabu 17 Juli 2019 sore hari waktu setempat.

Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut sebelumnya dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Putra Ichsan Yasin Limpo yang merupakan bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ikut menemani sang ayah.

Untuk itu, Adnan pun mengajukan izin resmi kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah untuk mendampingi ayahnya berobat ke Jepang.

“Semangat selalu Papa, sekecil apapun harapan itu akan kita kejar untuk mendapatkan kesembuhan dan Sy akan selalu berusaha untuk menemanimu.. Allah SWT pasti memberikan petunjuk dan jalannya kepada hambanya yg berusaha dan memohon kepadaNya.. Amiinnn,” tulis Ichsan melalui akun facebooknya, Kamis 18 Juli 2019.

Adnan juga tidak lupa melampirkan surat izin yang dia ajukan ke Pemprov Sulsel.

“Di slide kedua dari postingan ini adalah surat izin resmi saya selama 11 hari termasuk hari libur untuk mengantar dan menemani Ayah Sy berobat,” terang dia.

“Insya Allah perjalanan saya tidak tidak membebankan ke APBD/Anggaran daerah karna ini adalah perjalanan pribadi, selama keberangkatan Sy urusan pemerintahan Sy serahkan ke Pak Wabup @kr.kio,” tambah dia.

Dia tak lupa berterima kasih dan memohon doa masyarakat Gowa.

Dalam surat tertanggal 15 Juli 2019 tersebut, Adnan izin mulai 17 Juli hingga 28 Juli mendatang.

Diperiksa Dokter Hari Ini

Ichsan Yasin Limpo diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Juntendo, Kota Tokyo Jepang.

Adapun Ichsan Yasin Limpo dijadwalkan diperiksa oleh tim dokter RS Juntendo pada Kamis 18 Juli 2019 pagi ini waktu setempat di Jepang.

Proses pengobatan oleh tim dokter Juntendo Jepang diharapkan bisa lebih intensif agar kesehatan IYL bisa segera pulih seperti sedia kala.

Berita Terkait
Komentar
Terkini