Unggah Kondisi Ayah, Instagram Bupati Gowa dan Istri Banjir Doa dari Netizen

Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo tampak didorong menggunakan kursi roda oleh mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di salah satu Rumah Sakit di Singapura/ ist

Terkini.id,Makassar – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengunggah foto sang ayah yang juga mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo yang sedang menjalani perawatan intensif atas penyakit paru-paru di Mount Elizabeth Hospital, Singapura sejak pertengahan Maret 2019 lalu.

Dalam unggahannya itu, bupati termuda di Indonesia Timur ini menuliskan keterangan berupa kabar bahagia karena sang ayahnya didamping oleh saudara-saudarinya.

View this post on Instagram

Keluarga selalu ada disaat senang, sedih, maupun susah 😍😘

A post shared by Adnan Purichta Ichsan (@adnanpurichtaichsan) on

Suami jebolan Indonesian Idol ini menuliskan keterangan berupa Keluarga selalu ada di saat senang, sedih, maupun susah.  

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dari netizen untuk kesembuhan sang ayah. Termasuk doa dari mantan Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal. “Semoga Punggawa dianugeri kesembuhan segera. Insyaa Allah,” tulis mantan pendamping Walikota Makassar Danny Pomanto ini, Selasa 11 Juni 2019 malam.

Selain Deng Ical, putri Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah juga turut menuliskan doa dalam kolom komentar unggahan Bupati Gowa itu. “Syafakallah pak Ichsan Yasin Limpo. Semoga Allah angkat penyakitnya dan diberi berkah kesehatan untuk kembali beraktifitas,” tulias Putri Nurdin.

Sebelumnya, istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengunggah beberapa foto keluarganya termasuk sang mertuanya yang kini sedang menjalani perawatan di Singapura pun disatukan dalam satu unggahan saat Hari Raya Idul Fitri.

Di unggahan beberapa foto itu, Priska Paramita Adnan menuliskan di hari Idul Fitri tahun ini, keluarga kami masing-masing berada di tempat terpisah sehingga untuk mengucapkan selamat lebaran kami pun harus menggunakan video call. Seru, haru, pilu, rindu, dan bahagia kami rasakan bercampur menjadi satu.

Di paragraf kedua, Ketua PKK Kabupaten Gowa ini menuliskan terukir harap di dalam doa hari ini, kepada ayah dan ibu, seluruh keluargaku, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

“Dengan penuh kesungguhan semoga kita dapat memaafkan. Semoga disana selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan naungan perlindungan dari Allah SWT,” tulisan penutupnya.

Unggahan Priska juga mendapat ucapan doa dari netizen. “Semoga Allah SWT segera mengangkat semua penyakit Punggawa dan memberikan umur yang panjang, serta seluruh keluarga beliau selalu dalam Lindungan Allah SWT, Aamiin YRA,” tulis Riyanti Nazief.

Berita Terkait
Komentar
Terkini