Jenguk IYL Di Singapura, Gubernur Sulsel Minta Warga Bantu Doa

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah membesuk mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo di salah satu RS di Singapura, Senin 1 Juli 2019 kemarin.

Terkini.id,Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama istrinya membesuk mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo yang juga mantan rivalnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018 lalu, Senin 1 Juli 2019 kemarin.

Diketahui saat ini ayah Bupati Gowa ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura sejak Maret 2019 lalu karena menderita penyakit paru-paru.

Nurdin Abdullah meminta masyarakat Sulawesi Selatan meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan kesembuhan bapak Ichsan Yasin Limpo.

Terpantau di akun Instagram Gubernur Sulawesi Selatan @Nurdinabdullah mengunggah fotonya sedang berada di depan ruang perawatan Ichsan Yasin Limpo turut disambut adik kandungnya, Haris Yasin Limpo dan Bupati Gowa, Adnan.

Nurdin Abdullah menuliskan jika kemarin Senin, 1 Juli 2019 dirinya berkesempatan menjenguk sahabatnya, yakni Ichsan Yasin Limpo. Di sana Ia berbincang bersama bapak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Pak Haris Yasin Limpo mengenai kondisi beliau.

“Wargaku tercinta, mari kita terus doakan pak IYL agar diangkat penyakitnya dan diberi berkah kesehatan oleh Allah SWT. Semangat ki’ Punggawa! Syafakallah,” tulisnya.

Sejumlah pesan berantai di sejumlah media sosial mengabarkan jika kondisi adik kandung mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode ini sedang drop dan sementara sedang diupayakan diberangkatkan ke Jepang atas rekomendasi Gubernur Sulawesi Selatan.

Dikabarkan juga dokter di rumah sakit Singapura sudah menyerah, sekali lagi mohon doata semua akan kesembuhan bapak IYL dan memohon agar segala upaya dan usaha dimudahkan Allah SWT, Aamiin,” begitu kutipan isi pesan yang sedang beredar di media sosial.

Komentar

Rekomendasi

Ada Bukti CCTV, Imigrasi Akhirnya Akui Harun Masiku Tiba di Jakarta Sejak 7 Januari

Federasi Aero Sport Bakal Ajarkan Chaerul Jadi Kopilot

Lutfy Si Pembawa Bendera Disetrum dan Disiksa, Amnesty International Kecam Polisi

Kena Kanker Usus, Henky Solaiman ‘Wak Sain’ Pamit dari Dunia Terbalik

Kakek Samirin yang Dituduh Curi Getah Karet Rp 17.000 Bebas Usai Divonis 2 Bulan

Gegara Disebut Kawasan Kumuh dan Kriminal, Warga Priok Demo Kantor Yasonna Laoly

Undang Mendikbud Nadiem Makarim, Masika Edutalk 2020 Bahas Digitalisasi

Mengerikan, Nelayan di Parepare Digigit Buaya Muara

Curi Brangkas di Wajo, Pelaku Berhasil Ditangkap Tim Pegasus Polres Jeneponto

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar