Ini Identitas Driver Ojol Korban Pemukulan Juru Parkir di Mall Panakukang Makassar

Mall Panakukang
Driver ojol dan juru parkir liar di Mall Panakukang Makassar terlibat perkelahian

Terkini.id, Makassar – Pasca kejadian bentrokan antara driver ojek online (Ojol) dan tukang parkir liar di Mall Panakukang (MP) Makassar, suasana di sekitar Jalan Pengayoman masih dipadati massa ojol.

Ratusan driver ojol itu tampak memadati halaman Mapolsek Panakukang, Jalan Pengayoman, Makassar hingga Senin 13 Mei 2019, malam. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Dari pantauan terkini.id di Mapolsek Panakukang, ratusan driver ojol tersebut mengantar rekannya yang menjadi korban pemukulan oleh seorang juru parkir di sekitaran Mall Panakukang.

Diketahui, identitas korban bernama Irfan, warga Jalan Karaeng Loe, Kabupaten Gowa. Pria ini diduga dianiaya oleh seorang tukang parkir yang kerap beroperasi di terowongan Mall Panakukang.

Kronologi kejadian

Sebelumnya diberitakan, ratusan driver ojol Grab terlibat bentrok dengan puluhan tukang parkir liar di sekitaran Mall Panakukang, Makassar.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, kejadian bermula dari salah satu driver ojol mengalami pemukulan yang dilakukan oleh seorang juru parkir yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

“Teman kami dipukul pakai helm sampai bonyok (babak belur, red). Saya juga tidak lihat langsung kejadiannya, karena ini kami baru tiba semua di sini (lokasi kejadian, red),” ujar salah seorang driver ojol yang enggan disebutkan namanya, Senin 13 Mei 2019.

Menurut penuturannya, awal mulanya salah seorang driver ojol dipukul helm oleh pelaku.

“Driver duduk di atas motor, terus itu tukang parkir dia dorong motornya itu ojol baru ojol masih ada di atas motor, jadi si ojol tanya kenapa mu dorong motorku?” ujarnya.

“Eh itu tukang parkir langsung marah, langsung pukul pakai helm kepalanya driver. Jadi temannya itu tukang parkir datang juga ikut memukul,” lanjutnya.

Perkelahian antar kedua kelompok bahkan merembes sampai ke parkiran Mall Panakukang, sehingga membuat pengunjung MP berteriak histeris.

Beberapa petugas kepolisian juga terlihat masih berjaga di sekitar lokasi kejadian untuk mengantisipasi adanya bentrokan susulan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini