Polisi Amankan Satu Pelaku yang Diduga Menganiaya Driver Ojol Makassar

Makassar
Ratusan driver ojol di Makassar memadati halaman Mapolsek Panakukang usai bentrok dengan juru parkir di sekitar Mall Panakukang. (foto: Instagram @makassar_info)

Terkini.id, Makassar – Usai kejadian bentrokan antara driver ojek online (Ojol) dan tukang parkir liar di Mall Panakukang (MP) Makassar, suasana di halaman Mapolsek Panakukang, Jalan Pengayoman, masih dipadati massa ojol.

Massa driver ojol tersebut mengantar rekannya yang menjadi korban pemukulan oleh seorang juru parkir di sekitaran Mall Panakukang.

Diketahui, identitas korban bernama Irfan, warga Jalan Karaeng Loe, Kabupaten Gowa. Pria ini diduga dianiaya oleh seorang tukang parkir yang kerap beroperasi di terowongan Mall Panakukang.

Semetara itu, berdasarkan keterangan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, satu orang terduga pelaku kini telah diamankan oleh kepolisian.

“Iya, ada seorang pelaku sudah kita amankan,” kata Wahyu Dwi Ariwibowo kepada wartawan, Senin 13 Mei 2019, malam.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, satu terduga pelaku pemukulan tersebut berinisial IN (17) yang kerap beroperasi sebagai juru parkir di sekitaran Mall Panakukang.

Hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Awal mula kejadian

Makassar
Ratusan driver ojol di Makassar memadati halaman Mapolsek Panakukang usai bentrok dengan juru parkir di sekitar Mall Panakukang. (foto: Instagram @makassar_info)

Sebelumnya diberitakan, ratusan driver ojol Grab terlibat bentrok dengan puluhan tukang parkir liar di sekitaran Mall Panakukang, Makassar, Senin malam, 13 Mei 2019.

Di lokasi kejadian, terlihat ratusan driver ojek online Grab dan puluhan juru parkir di sekitaran MP saling adu jotos.

Tak hanya itu, beberapa massa juga membawa senjata tajam berupa parang, celurit, golok dan busur.

Perkelahian bahkan merembes hingga ke parkiran Mall Panakukang, sehingga membuat pengunjung MP berteriak histeris.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, kejadian bermula dari salah satu driver ojol mengalami pemukulan yang dilakukan oleh seorang juru parkir.

Petugas kepolisian juga masih berjaga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengantisipasi kemungkinan bentrokan susulan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Kerusuhan 22 Mei, Enam Orang Tewas

Terkini.id, Jakarta - Apa yang menjadi kekhawatiran banyak pihak pada 22 Mei 2019 benar-benar terjadi.Pihak pemerintah mencatat, sudah 6 orang tewas akibat kerusuhan yang