Ikuti Rapid Test, Politisi Golkar JMS Negatif Covid-19

JMS
Jamaluddin M Syamsir mengikuti Rapid test Corona

Terkini.id, Jakarta – Politisi Partai Golkar yang juga bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) telah melakukan rapid test virus Corona (Covid-19) dan telah dinyatakan negatif Corona, Rabu 1 April 2020.

Hal tersebut dibuktikan setelah dilakukan pemeriksaan Rapid Test di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni Slipi, Jakarta Barat, siang tadi.

“Kami baru saja mengecek menggunakan alat rapid test. Allhamdulillah hasil rapid test saya negatif,”kata JMS kepada terkini.id, Rabu 1 April 2020.

Mantan Ketua DPD KNPI Sulsel ini menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan rapid test covid-19 sesi pertama tersebut, yang diperuntukkan untuk semua pengurus pleno DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Hasil Rapid Test Jamaluddin M Syamsir

Diketahui beberapa waktu lalu, JMS masih sering bolak balik Jakarta dan Bulukumba Sulawesi Selatan.

Baca juga:

“Saya sempat merasa was-was karena beberapa waktu lalu sering bolak balik Jakarta ke kampung halaman Bulukumba kemudian kembali lagi ke Jakarta, sebelum covid-19 merebak. Terima kasih Badan Penanggulangan Bencana DPP Partai Golkar,” kata jebelon pondok pesantren yang satu ini.

Pria kelahiran Kajang ini juga meminta seluruh masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti imbauan pemerintah untuk meminimalisasi terpapar corona.

“Himbauan pemerintah harus kita patuhi, termasuk menjaga jarak dengan orang lain. Cukup di rumah saja dulu bersama keluarga tercinta,” bebernya.

“Tentu juga berharap agar wabah pandemi covid-19 ini cepat berlalu, dan kehidupan normal kembali,” sambungnya.

Komentar

Rekomendasi

Mendagri: Pilkada di 270 Daerah 9 Desember 2020 Tetap Dilakukan, Asal…

Ketua Komisi C DPRD Dukung Proyek Padat Karya Dinas PU, Alasannya?

Legislator Makassar Minta Pemerintah Fokus Benahi Bansos

Cara Anggota DPR RI AMI Support Anak-anak di YKAKI di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI AMI Bagi 100 Paket Asupan Gizi Tambahan ke Ibu Hamil

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar