Rindu Sosok Pemimpin yang Mampu Bawa Perubahan, Pemuda ini Dukung JMS

JMS-Andi Ungko Kian Mesra Jelang Pilkada Bulukumba

Terkini.id, Makassar – Sedikit sekali pemimpin yang kita temui sekarang ini mampu membawa perubahan. Seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan kini banyak dinantikan masyarakat di tanah air, tidak terkecuali masyarakat Bulukumba.

Harapan memiliki pemimpin yang mampu membawa perubahan ini disampaikan oleh pemuda di Bulukumba asal Desa Manjalling. Maka jangan heran jika dukungan dialamatkan ke JMS terus mengalir menuju Pilkada Bulukumba.

Pemuda Desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe, Ariadi Thamrin mengatakan
Jamaluddin M Syamsir adalah sosok yang cerdas, serta memiliki jiwa integritas yang tinggi.

“Dia dianggap mampu menciptakan sebuah perubahan untuk Bulukumba, salah satu mantan aktivis dan mantan Ketua KNPI Sulsel, Staf Ahli Mensos, tentu memiliki pengalaman yang cukup besar dalam menyikapi beberapa persoalan yang ada di kabupaten Bulukumba,” bebernya.

“Termasuk bagaimana cara membangun dan mengembangkan kabupaten Bulukumba agar tampil lebih maju di banding kabupaten lain yang ada di Sulawesi Selatan pasti bukan hal yang sulit bagi beliu,” sambungnya.

Menarik untuk Anda:

Menurut Ariadi, Ia rindu sosok seorang pemimpin yang mampu membawa suatu perubahan untuk Bulukumba lebih maju dan lebih baik lagi.

“Dan itu ada pada sosok Jamaluddin M Syamsir (JMS),” pungkasnya.

Sejumlah toko pemuda desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe menjelaskan bahwa Bulukmba harus dipimpin oleh orang yang paham dan berpengalaman dalam mengelola birokrasi. Selain itu JMS dinilai mampu mengkader pemuda yang berkiprah di birokrasi.

“Jadi kami mendukung penuh agar bapak JMS maju mencalonkan diri dalam pilkada Bulukumba yang diprediksi akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya.

Karena itu, pemuda yakin, bahwa Bulukmba akan lebih baik dan lebih maju lagi apabila dipimpin oleh Jamaluddin M Syamsir.

Terkait adanya respon positif dari bapak Jamaluddin M Syamsir sebagai bacalon Bupati Bulukumba maka sebagian besar pemuda desa Manjalling menyatakan sikap dan berkomitmen akan memperjuangkan JMS di desa tersebut hingga JMS dapat terpilih menjadi orang nomor satu di kabupaten Bulukumba.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kelompok Milenial Dukung DILAN untuk Makassar Kreatif

Breaking News: DP-Fatma Dapat Rekomendasi Gerindra, Prabowo Subianto Tanda Tangan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar