Imam Syuhada Minta Maaf, Abu Janda: Saya yang Muslim Aja Jijik Lihatnya Apalagi Nonmuslim

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Abu Janda mengomentari permintaan maaf dari pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar terkait postingan posternya yang menyebut perayaan Natal sebagai sumber bencana.

Lewat cuitannya di Twitter, Rabu 20 Januari 2021, Abu Janda mengungkapkan bahwa Imam Syuhada telah menghapus postingan posternya itu setelah viral di media sosial.

Imam Syuhada, kata Abu Janda, juga telah meminta maaf kepada publik atas isi poster unggahannya itu yang menyinggung perayaan umat nonmuslim.

“Alhamdulillah setelah diviralin di twitter & ig, ybs sudah hapus & minta maaf,” cuit Abu Janda.

Mungkin Anda menyukai ini:

Pria bernama lengkap Permadi Arya ini juga menyampaikan pesan kepada Imam Syuhada agar lain kali tidak menjelek-jelekkan agama orang lain saat berdakwah.

Baca Juga: Isu Surat Edaran UU ITE untuk Bebaskan Abu Janda Dibantah...

Menurutnya, dakwah semacam itu malah akan membuat orang-orang enggan memeluk agama Islam.

“Lain kali dakwah islam tak perlu lah sambil jelek-jelekin agama orang. GAK akan bikin orang jadi masuk islam,” tegasnya.

Selain itu, Abu Janda sebagai umat Muslim juga mengaku jijik melihat isi poster Imam Syuhada tersebut apalagi yang nonmuslim.

Baca Juga: Ustadz Teungku Zulkarnain Nilai Abu Janda Punya Kesaktian Buat Aparat...

“Malah saya yang muslim aja jijik lihatnya, apalagi yang non muslim. bikin citra islam jadi jelek aja,” tuturnya.

Sebelumnya, media sosial milik pendakwah Imam Syuhada Al Iskandar Binmadhi telah meminta maaf atas poster unggahannya yang menyebut perayaan Natal sebagai sumber bencana.

Lewat unggahannya di Instagram Imamsyuhada_official, Rabu 20 Januari 2021, Imam Syuhada mengaku sudah menghapus postingan poster yang menyinggung perayaan Natal tersebut.

“Imamsyuhada_official sudah menghapus postingan yang berisikan kata natalan,” tulis Imam Syuhada Official.

Oleh karenanya, ia meminta semua pihak yang telah menyebarkan poster tersebut agar segera menghapus postingannya terkait hal itu.

“Meminta siapapun yang sudah mensharenya agar menghapusnya segera berlepas diri dari akun manapun yang menshare & menyebarkannya,” pinta Imam Syuhada Official.

Lantaran poster tersebut sudah beredar di media sosial, Imam Syuhada pun meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan secara tidak sengaja tersebut.

Selain itu, Instagram Imam Syuhada juga meminta netizen agar tidak terprovokasi oleh pihak manapun.

“Imamsyuhada_official meminta maaf dari semuanya untuk kesalahan yang tidak disengaja
setelah ini, jangan sampai terprovokasi oleh pihak manapun. Salam damai untuk NKRI. Terimakasih,” tulisnya.

Bagikan