Indira Jusuf Ismail Resmikan Posko Pemenangan Relawan di Tamalate

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Indira Yusuf Ismail melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya posko pemenagan relawan di Tamalate Makassar.

Terkini.id, Makassar – Peresmian Posko Pemenangan Relawan Tamalate Caleg DPR RI Dapil 1 Indira Yusuf Ismail sangat diapresiasi ratusan pendukung. Hal ini sebagai bentuk kedekatan Indira Yusuf Ismail dengan masyarakat Kecamatan Tamalate.

Tokoh masyarakat, Marwan Daeng Naik, mengatakan, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi warga Kelurahan Barombong dengan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan ibu Indira Yusuf Ismail. Beliau ini istri bapak Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (Wali Kota Makassar). Sehingga Barombong bisa lebih baik, jadi kami mengajak warga menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya ke Indira Yusuf Ismail. Itu harapan kami,”tegasnya.

Terpisah, Caleg DPR RI, Dapil Sulsel 1, Indira Yusuf Ismail memberikan semangat ke warga Barombong, para ketua RT/RW dan tim relawan.

“Saya ucapkan terima kasih untuk adanya kegiatan ini (Peresmian Posko Relawan Tamalate). Selain itu saya datang disini meminta doa restu ta. Insyaallah saya mencalonkan diri maju legislatif DPR RI dapil Sulsel 1,”jelasnya.

Lebih jauh, lanjut Indira, menjadi prioritasnya turun di Kelurahan Barombong dengan menyempurnakan evaluasi dan pembangunan. Sebab ia dan warga saling belajar dan mendoakan, sehingga tidak ada gunanya program canggih, jika masyarakat tak terlibat.

“Jadi pada kesempatan ini, saya tentunya siap membantu apa yang ada. Kalau insyah allah saya duduk, apa yang menjadi kendalanya bisa dibahas didalam pembangunan akan lebih baik,”paparnya.

Komentar

Rekomendasi

Konvensi Hanura, Danny Pomanto Paparkan Pencapaiannya Memimpin Makassar

SBY Dikabarkan Lengser dari Jabatan Ketua Umum Demokrat, AHY Penggantinya?

Adnan Minta Restu Ibu dan Ziarah ke Makam Ayahnya Sebelum Deklarasi

Adnan-Kio Bakal Deklarasi, Warga Gowa Mulai Padati Gedung Haji Bate

Komisi E DPRD Sulsel Kunjungi RS Regional Hasri Ainun Habibie

Jadi Narasumber, JMS: Pemilik Ide dan Gagasan adalah Guru-guru Besar

Nurdin Halid Masih Diinginkan Memimpin Golkar Sulsel

Kongres PAN Ricuh, Peserta Baku Lempar Kursi

Posisi Ketua Golkar Sulsel Digoyang, Nurdin Halid: Itu Kelompok Sotta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar