Ingatkan Protokol Kesehatan, Patroli Aman Nusa Brimob Masuk Toko dan Warkop

Patroli Aman Nusa 2 Batalyon A Pelopor menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan

Terkini.id, Makassar – Setiap hari personil Patroli Aman Nusa 2 Batalyon A Pelopor menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bersama dengan Unit Resmob, personel Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda Usman, melaksanakan patroli di beberapa toko dan warkop yang merupakan tempat berkumpul warga dalam jumlah banyak.

Petugas menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker. Selain itu petugas juga menghimbau penjual di pinggir jalan tetap menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan ini guna memantau situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Serta untuk menekan penyebaran penularan Covid-19 di Kota Makaasar. Sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Makassar,” kata Darminto, Selasa 28 Juli 2020.

Menarik untuk Anda:

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan sebagai wujud nyata bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh jajaran Brimob diperintahkan hadir di tengah – tengah masyarakat.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Kota Makassar karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya, virus corona salah satunya,” kata Anis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ekonomi Kita Hancur Akibat Perang dan Warisan Kolonial

Emmanuel Macron Mengaku Paham Kondisi Umat Muslim yang Syok dengan Karikatur Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar