Ingin Beri Contoh ke Masyarakat, Gubernur Sulsel Siap Jadi Relawan Vaksin Covid-19

Pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengaku siap menjadi relawan pertama untuk vaksin Covid-19 di Sulsel. 

Hal itu dilakukan demi memberikan contoh dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman dan tidak mengalami efek samping.

“Kita harus memberikan contoh ke masyarakat, vaksin ini sangat penting untuk kita lakukan, supaya kita terbebas dari Covid-19,” kata Nurdin Abdullah, di Four Points By Sheraton Makassar, Rabu 18 November 2020.

Meski demikian namun, Mantan Bupati Bantaeng ini masih menunggu pengumuman dari pemerintah pusat, terkait kapan Provinsi Sulawesi Selatan mendapat vaksin Covid-19.

Selain itu, Nurdin Abdullah juga mengimbau masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti, rajin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Menarik untuk Anda:

“Perlu juga mencari cara bagaimana meningkatkan imunitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini. Imunitas yang terbangun dari dalam tubuh, merupakan sistem pertahanan tubuh dan obat terbaik saat ini,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Darmawangsyah Muin Berharap Adanya Perda Yang Mewakili Seluruh Aspirasi Masyarakat Sulsel

Haidar Majid Gelar Konsultasi Publik Ranperda Bantuan Hukum

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar