Ini Calon Anggota DPRD Makassar Terpilih yang Ditangkap Karena Narkoba

Foto: Istimewa

Terkini.id, Makassar – Polisi menangkap Calon Anggota DPRD Makassar terpilih karena terlibat narkoba. Pelaku diduga berinisial RT dari Daerah Pemilihan 2 Kota Makassar. Meliputi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Bontoala.

Caleg tersebut disebut berasal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat ini polisi sedang melakukan keterangan pers. Terkait penangkapan tersangka.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) merespon baik kinerja Polrestabes Makassar yang menangkap penguna narkoba. Dimana diduga pelakunya adalah Calon Anggota DPRD Makassar terpilih pada Dapil II Kota Makassar.

Ketua Umum DPP GENETIKA, Djaya Jumain meminta Kasatresnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika untuk mempublikasikan tersangka.

“Tidak bisa ditutupi, apalagi pelakunya adalah oknum Calon Anggota DPRD Makassar terpilih,” kata Djaya, Selasa 20 Agustus 2019.

Untuk kasus Oknum Anggota DPRD Makassar terpilih sebagai Ketua Umum DPP GENETIKA telah menugaskan DPW GENETIKA Sulawesi Selatan Dan DPD GENETIKA Makassar untuk mengawal dan menyikapi kinerja Polrestabes makassar atas prestasinya menangkap oknum Wakil rakyat yang dinilai melakukan pelanggaran hukum dimana peredaran dan pengunaan Narkotika adalah Musuh bersama.

Ketua DPD GENETIKA Makassar, Amin Rais mengatakan siap menjalankan tugas dari DPP GENETIKA dengan Konsolidasi berbagai lembaga yang berhubungan dengan Narkotika dan pergerakan mahasiswa dari berbagai kampus.

Komentar

Rekomendasi

Dompet Dhuafa Sulsel Gelar Aksi Kampanye ‘Stop Diskriminasi Kusta’

NasDem Beri Sinyal Usung Danny Pomanto, Surya Paloh: Catatan Tidak Boleh Kalah

Appi Ingin Hapus Iuran Sampah Jika Jadi Walikota Makassar

Disebut Bakal Berpasangan Dengan Prof Yusran di Pilwali Makassar, Appi: Bulan Maret Kita Putuskan

Lantik Pengurus Gerakan Pemuda Mallengkeri Bersatu, Ini Harapan Camat Tamalate

Ratusan Alumni Kosmik Unhas Angkatan 94 Ikuti Reuni Perak di Pantai Akkarena

Kembangkan UMKM, Diskop UKM Sulsel Teken MoU dengan STIE Nobel

Brimob Makassar Bersihkan Kanal di Kelurahan Parang

Frame Insight Indonesia Bakal Gelar Diskusi Strategi Branding Digital, Catat Tanggalnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar