Ini Cara Aryaduta Antisipasi Wabah Virus Corona, Bisa Dicontoh Hotel Lain

Begini Cara Aryaduta Antisipasi Wabah Virus Corona
Pengunjung dicek suhu tubuhnya di Hotel Aryaduta. Indonesia masih kekurangan alat untuk mengetes virus corona.

Terkini.id, Makassar – Penyebaran Virus Corona semakin bertambah dari hari kehari, sehingga membuat para masyarakat resah jika ingin bepergian dan berkegiatan di luar khususnya di area publik.

Terkait pencegahan virus corona atau Covid-19, Aryaduta tidak hanya berhati-hati, tapi juga serius dalam pencegahan virus ini.

Pihak management langsung menerapkan prosedur standar keamanan di lingkungan hotel, baik bagi para tamu maupun kepada karyawan karyawati dan vendor yang memasuki area hotel.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, pihaknya melakukan pencegahan wabah virus Corona salah satunya dengan cara melakukan pengukuran suhu tubuh bagi semua tamu yang akan memasuki area hotel.

“Ini berlaku bagi semua orang yang akan memasuki area hotel, termasuk tamu, staf dan vendor pemasok barang, ungkap Nathalia.

Menarik untuk Anda:

Selain mengukur suhu tubuh, lanjut Nathalia, orang-orang yang akan masuk ke dalam area hotel, pihaknya juga menyediakan hand sanitize pada pintu masuk hotel, dan area publik lainnya di dalam area hotel.

“Kami juga menyediakan poster dan brosur mengenai pengetahuan bagaimana cara untuk melindungi orang lain dari terjangkit virus ini, sehingga orang mendapatkan edukasi bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini, dan semua orang bisa mengambil tindakan antisipasi,” urainya.

“Head Office Aryaduta juga sangat serius dalam hal ini, sehingga mereka telah mengeluarkan Standar Operational Procedure cara mengantisipasi penyebaran virus ini di semua unit hotel Aryaduta seluruh Indonesia,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasien Sembuh Covid-19 per 26 Oktober Capai 317.672 Orang

Viral Wanita Diduga Perawat Berebut Pasang Kateter ke Alat Kelamin Pasien Pria

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar