Masuk

Ini Cara PDKT yang Manjur untuk Merebut Hati Si Misterius Scorpio

Komentar

Terkini.id, JakartaIni cara PDKT yang manjur untuk merebut hati si misterius Scorpio. Salah satu tahap paling penting dalam menjalin hubungan percintaan adalah tahap pendekatan atau lebih sering disingkat PDKT. Tahap ini menjadi waktu terbaik untuk menunjukan ketulusan masing-masing pasangan dan mengenal karakter secara lebih dalam.

Berbicara mengenai proses perkenalan satu sama lain, salah satu cara yang bisa dipertimbangkan adalah dengan memahami zodiak. Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir, media sosial diramaikan dengan konten-konten mengenai karakteristik unik setiap zodiak.

Umumnya, para netizen kerap merasa konten tersebut sangat relate dengan mereka.

Dalam menjalin hubungan percintaan, salah satu tahap paling penting adalah tahap pendekatan atau lebih sering disingkat PDKT. PDKT menjadi waktu terbaik untuk menunjukkan ketulusan masing-masing pasangan dan mengenal karakter secara lebih dalam. Sedikit saja salah strategi, maka kesempatan untuk menjalin hubungan dengannya bisa hilang dalam sekejap.

Berbicara mengenai proses perkenalan satu sama lain, salah satu cara yang bisa dipertimbangkan adalah dengan memahami zodiak. Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir, media sosial diramaikan konten-konten terkait karakteristik unik setiap zodiak. Umumnya, para netizen kerap merasa konten tersebut sangat pas dengan mereka.

Ada rekomendasi cara PDKT yang bisa kamu lakukan untuk mengambil hati calon pasanganmu. Kali ini, dimulai dengan mereka yang berzodiak Scorpio. Sosok Scorpio yang lahir di 23 Oktober-21 November merupakan sosok misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apapun, termasuk urusan percintaan.

Bagi kamu yang penasaran, berikut lima cara PDKT yang bisa kamu lakukan untuk mengambil hati si misterius Scorpio:

Jadi pendengar yang baik

Masuk ke dalam golongan zodiak air, Scorpio merupakan pribadi yang cenderung emosional dan sensitif. Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman untuk mengeluarkan segala isi hati dan pikirannya. Menjadi pendengar yang baik merupakan cara paling sederhana yang dapat kamu lakukan dalam tahap PDKT dengan Scorpio.

Ajak Scorpio untuk kencan yang romantis

Menghabiskan waktu bersama atau quality time dapat mempererat hubungan kamu dan Scorpio. Hal ini juga bisa mengurangi rasa cemburu atau curiga yang tinggi dari seorang Scorpio. Alih-alih mereka berprasangka buruk, biarkan mereka lebih mengenal kamu.

Untuk itu, ajaklah Scorpio menikmati kencan yang romantis karena sikap ini dapat meluluhkan hatinya, loh! Misalnya, kencan di coffee shop kekinian dengan konsep dan suasana yang unik.

Kasih perhatian lebih tetapi tetap berikan ruang

Perasaan selalu ingin dekat dengan gebetan memang tidak salah, tetapi jika terlalu berlebihan sifat ini akan menjadi bumerang untuk hubungan kamu. Jika ingin mendekati seorang Scorpio, pastikan kamu tidak terlalu menunjukan sifat ini apalagi pada awal hubungan.

Faktanya, zodiak ini cenderung tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur-atur. Cukup berikan perhatian dari hal terkecil, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan, ataupun mengirimkan makanan dan minuman. Ingat jangan terlalu posesif, ya!

Jangan terintimidasi dan take your time

Strategi ini sangat penting bagi kamu yang ingin mendekati orang berzodiak Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya. Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia.

Selain misterius, Sosok Scorpio juga sulit untuk membuka diri kepada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak ketika ingin mendekati zodiak ini. Jadi, jangan terburu-buru dan take your time!

Berikan kejutan manis

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat kamu lakukan untuk merebut hatinya. Sejatinya, seorang Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya.

Kejutan pun bisa dimulai dengan hal yang sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia.