Ini Pemateri Hari Pertama Pekan Ekonomi Syariah Makassar 2020

Terkini.id, Makassar – Pekan Ekonomi Syariah (Pesyar) Makassar 2020 akan digelar secara virtual, mulai 13 – 15 Agustus 2020.

Hari pertama Pesyar dijadwalkan diisi oleh sejumlah acara. Mulai dari talk show, seminar, hiburan, lomba dan tabligh akbar.

Talk show halal misalnya, akan dipandu artis Fenita Arie dan Aisha Maharani, dan menghadirkan narasumber Muh. Nur Satgas Halal Sulsel dan Tajuddin Abdullah Direktur LPPOM MUI Sulsel. Talk show ini akan membahas mengenai produk halal.

Selain itu, juga ada seminar Magnet Rezeki UMKM Digital yang akan diisi oleh
Rendy Saputra.

Mungkin Anda menyukai ini:

Sosok Rendy sudah sangat dikenal sebagai salah satu motivator dan penggerak di ranah bisnis busana muslim dengan brand Keke Busana.

Baca Juga: Bangkit di Tengah Pandemi, BI Dorong Pelaku UMKM Memasuki Ekosistem...

Dia adalah mantan Chief Executive Officer (CEO) Keke Group. Belakangan, ia mengaku lebih senang dipanggil sebagai guru ngaji.

Setelah sesi membahas magnet rezeki, selanjutnya ada sesi teknik fotografi produk yang akan diisi oleh Dimas R Pamungkas.

Sementara itu, tabligh akbar menghadirkan ustadz Hanan Attaki yang dikenal sebagai pendiri gerakan pemuda hijrah dan aktif berdakwa di komunitas pemuda seperti anak punk, geng motor, skateboard, sepeda bmx dan parkour.

Baca Juga: MUI Tagih Janji Anies Lepas Saham Bir, Warganet Sorot Politisi...

Sementara untuk lomba syariah akan digelar babak 10 besar tari kreasi Islam, nasyid, kaligrafi dan stand up comedy. Wijaz Band juga akan tampil memeriahkan acara-acara tersebut.

Bagikan