Ini Prestasi Gus Miftah yang Disebut Kyai Pencinta Lonte: Islamkan Deddy Corbuzier hingga DJ Butterfly

Gus miftah

Terkini.id, Jakarta – Setelah berseteru dengan Nikita Mirzani, kini Ustaz Maaher At-Thuwailibi berselisih dengan Gus Miftah, atau KH Miftah Maulana Habiburrahman.

Ustaz Maaher menjadi sorotan lantaran mengunggah video yang memperlihatkan pendakwah Gus Miftah tengah diwawancara terkait pengajian yang dilakukannya di tempat hiburan malam (THM).

Dalam cuitannya di Twitter, pada Minggu 22 November 2020, Ustaz Maaher menyinggung ucapan Gus Miftah terkait hal itu.

“Kata Gus Miftah, Pengajian Yang Paling Menyenangkan Adalah Pengajian Dengan Lonte,” cuit Ustaz Maaher lewat akun.

Dia pun mempertanyakan apakah Gus Miftah merupakan pecinta lonte lantaran ucapannya terkait pengajian di THM tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Berarti Gus Miftah ini Kyai Pecinta Lonte??” ujarnya.

Sebelumnya, Ustaz Maaher At-Thuawailibi menyebut artis Nikita Mirzani dengan istilah lonte.

Hal itu dikatakan Maaher lantaran emosi saat mendengar bintang film Comic 8 itu menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Adapun perseteruan Ustaz Maaher dengan Gus Miftah bermula saat Gus Mitftah tidak terima gurunya, Habib Luthfi bin Yahya diduga dihina oleh Maaher at-Thuwailibi, seorang ustadz yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Gus Miftah menyimpulkan bahwa Ustadz Maheer merupakan sosok yang berkeribadian ganda. Karena, menurut Gus Miftah, sebelumnya Ustadz Maaher mengingatkan kepada seseorang untuk tidak menghina seorang habib, tapi kemudian Maaher sendiri yang justru menghina seorang habib. 

Hal itu lantaran postingan Maaher yang menyebut Habib Luhtfi terlihat ‘cantik pakai jilbab’ sembari melampirkan foto Habib Luthfi.

“Ustaz Maaher, saya melihat Anda itu seseorang dengan kepribadian ganda. Pertama, Anda kemarin berdebat dengan seorang wanita tepatnya Nikita Mirzani, gara-gara menurut Anda Nikita Mirzani menghina seorang habib,” ujar Gus Miftah melalui video instagram.

Prestasi Gus Miftah

Meskipun dikenal sebagai ustaz nyentrik dan sering berdakwah di kawasan lokalisasi, Ustaz Miftah dikenal luas masyarakat Indonesia karena perannya menuntun beberapa artis masuk Islam.

Gus Miftah sebelumnya adalah Kiyai yang menuntun Deddy Corbuzier masuk Islam. Selain itu, Gus Miftah juga terakhir menuntun Dj Katty Butterfly untuk memeluk Islam.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Menag Akan Kaji Aturan Rumah Ibadah, Abu Janda: Selamat Buat Umat Nonmuslim

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar