Ini Tanggapan Gibran Usai Resmi Didukung Partai Gerindra di Pilkada Solo

Terkini.id, Jakarta – Partai Gerindra dipastikan akan berkoalisi dengan PDIP mendukung pencalonan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming sebagai calon wali kota di Pilkada Solo 2020.

Gibran yang berpasangan dengan Teguh akhirnya sukses mengantongi surat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Gibran dan Teguh pun datang langsung ke kantor DPD Gerindra Jateng di Jalan Kanguru Raya, Gayamsari, Kota Semarang untuk pengambilan surat rekomendasi tersebut.

Surat rekomendasi dukungan itu telah ditandatangani secara langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Mungkin Anda menyukai ini:

Usai menerima surat rekomendasi tersebut, Gibran mengaku optimistis dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra untuk menambah kekuatan politik dalam memenangkan kontestasi Pilkada Solo 2020.

Baca Juga: Gibran Kembali Jadi Sorotan, Logo di Laptop Tarik Perhatian Netizen:...

“Ya harus optimis. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang sudah memberikan amanah kepada saya dan Pak Teguh,” ujar Gibran, Senin, 3 Agustus 2020 seperti dikutip dari kompascom.

Menurutnya, dengan tambahan surat rekomendasi dari Gerindra akan menambah kekuatan pihaknya untuk bisa memenangkan Pilkada Solo 2020.

“Dengan turunnya rekomendasi ini akan menjadi kekuatan tambahan untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Solo 2020 demi kemajuan Kota Solo,” ujar Gibran.

Bagikan