Ketua DPR RI Hingga Mantan Presiden RI Jadi Tim Jurkam Gibran-Teguh

Gibran terima surat rekomendasi dari Gerindra di Pilkada Solo. (Foto: Kompas)

Terkini.id – Juru kampanye pemenangan

pasangan Gibran-Teguh Prakoso, bakal diisi sejumlah tokoh nasional dimulai dari Ketua DPR RI Puan Maharani hingga Mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan .

Dilansir dari suaracom, jaringan terkini.id, Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Putut Gunawan menjelaskan, banyak tokoh politik nasional yang akan ‘turun gunung’ guna memenangkan pasangan tersebut di Bumi Bengawan.

“Nanti sejumlah tokoh nasional dari internal PDIP yang bakal hadir sebagai jurkam pasangan Gibran-Teguh,” kata Putut.

Putut memaparkan, beberapa politisi kawakan yang akan jadi jurkam mulai Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto, serta Maruarar Sirait.

Menarik untuk Anda:

Tak hanya itu, para legislator dari Dapil V Jateng yakni Aria Bima, Rahmad Handoyo dan Muchamad Nabil Haroen juga akan terjun langsung.

Selain itu, tim jurkam Gibran-Teguh bakal semakin kokoh dengan keberadaan para anggota DPRD Jateng dari Dapil VII mulai Sumarsono, Hartanto, Sumarji, Stephanus Sukirno, dan Kadarwati.

“Kami berharap tokoh-tokoh itu bisa hadir dengan kekuatan penuh di Solo. Namun semua tergantung jadwal nanti,” ujar dia.

Politisi senior PDIP Kota Solo itu menambahkan, kekuatan jurkam kampanye tak hanya berasal dari internal partainya.

Para partai pendukung juga bakal aktif untuk terjun saat masa kampanye nanti. Meski demikian, Putut belum mengetahui siapa saja sosok-sosok tersebut.

“Nantinya kehadiran tokoh-tokoh besar bakal berpengaruh kuat untuk mempertebal keyakinan warga. Sehingga, kemenangan Gibran-Teguh bisa semakin optimal dan maksimal,” tegas sosok yang juga anggota DPRD Kota Surakarta tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bertolak ke Lokasi Debat Terakhir, Danny Pomanto Minta Doa dan Dukungan

Tak Menangkan Nico-Victor, Taufan Pawe Ancam Sanksi Kader dan Legislator Golkar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar