Ini Tekad Ketua IKAMI Muhammad Iqra Zulfiqar

Muhammad Iqra Zulfiqar Wisnu menahkodai PB IKAMI Sulawesi Selatan
Muhammad Iqra Zulfiqar Wisnu menahkodai PB IKAMI Sulawesi Selatan

Terkini.id – Mantan Ketua Bidang Eksternal Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Bandung Muhammad Iqra Zulfiqar Wisnu menahkodai PB IKAMI. Setelah terpilih secara konstitusional di Wisma Hafid Bogor, Kamis 26 Desember 2019.

“Proses dinamika Musyawarah Nasional organisasi IKAMI Sulsel  telah sampai pada titik akhir setelah beberapa hari berjalan, yang dimulai pembukaan pada hari kamis tanggal 19 desember 2019 yang dibuka oleh wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan selesai dini hari tadi,” kata Bendahara Panitia Sudirman Mappiare dalam rilisnya, Jumat 27 Desember 2019.

Sudirman menjelaskan bahwa musyawarah tersebut diikuti sebanyak 51 peserta penuh dari berbagai daerah kabupaten/kota. Melalui proses yang panjang dan perdebatan yang beragam pandangan. Walaupun demikian musyawarah nasional ini bisa selesai.

“Terpilih menjadi ketua umum secara konstitusional adalah Zulfiqar dari Cabang Bandung yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang ESDA PB IKAMI SULSEL periode sebelumnya,” terang pria asal Kabupaten Bone ini.

Dia berharap hasil musyawarah ini menjadi spirit dan harapan baru bagi mahasiswa yang berorganisasi di IKAMI Sulsel yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara ketua terpilih IKAMI Sulsel M Iqra Zulfikar Wisnu bertekad membawa organisasi menjadi sebuah wadah pengembangan sumber daya manusia yang berintegritas dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

“Membentuk SDM yang berkompeten dan berintegritas. Meningkatkan peran aktif mahasiswa Sulsel dalam berorganisasi, menyalurkan bakat, melestarikan kebudayaan dan kepedulian terhadap masyarakat. Serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, pemerintah, serta lembaga organisasi masyarakat kedaerahan lainnya,” tekadnya.

Komentar

Rekomendasi

Masika ICMI Makassar: Kas Masjid untuk Amal Jariyah Hadapi Covid-19

ACT Sulsel Kolaborasi Satgas IDI Makassar Tanggap Covid-19

Masika ICMI Sulsel Bagi Masker dan Cairan Hand Sanitizer ke Pengendara

Begini Respon AIESEC Indonesia Terhadap Wabah Covid-19

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Peduli Covid-19, Jurnalis Makassar Bergerak Bantu Tenaga Medis dan Nonmedis

Di Tengah Wabah Covid-19, IJS Peduli Bantu Masjid di Lembanna Malino

57 Organisasi dan Komunitas Berkontribusi dalam Aksi Bersama Bersih Pantai Tanjung Bayang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar