Masuk

Ini Wisata Seks yang Paling Diincar Pelancong Mesum di Thailand, Ada yang Unik Loh!

Komentar

Terkini.id, Bangkok – Ini wisata seks yang paling diincar pelancong mesum di Thailand, ada yang unik loh! Jika mendengar kata Thailand, pasti yang terbersit di pikiran kita adalah eksotisme pemandangan alam khususnya pantai yang menawan dengan pasir putihnya. Tidak salah, pasalnya negara berjuluk ‘Negeri Gajah Putih’ ini memang memiliki seabrek wisata alam yang memukau seperti Pantai Pattaya.

Selain destinasi pantai, makanan unik, shoping murah, dan destinasi religi juga tidak kalah serunya di sana. Kendati demikian, Thailand nyatanya tidak hanya memiliki hal-hal menarik seperti itu, tetapi juga yang sangat diincar pelancong mesum seperti lokalisasi prostitusi yang terbuka bebas bagi wisatawan pria dewasa.

Apa lagi kalau bukan wisata seks? Seperti diketahui, di Thailand bisnis prostitusi menjadi salah satu hal yang justru sangat dicari wisatawan pria di seluruh dunia, baik muda maupun tua. Nah, ada beberapa lokasi di Thailand yang kerap diincar para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang ingin mencari tempat untuk mengubar birahi di sana.

Baca Juga: Thailand Torehkan Rekor Apik Usai Menjadi Juara Piala AFF 2022

Berikut di antaranya, seperti dilansir dari vegasidr.com via bangkapos.com yang diwartakan Terkini.id, Selasa 30 November 2021.

Danok, Thailand selatan

Danok yang terletak di antara Hatyai dan Pulau Penang, Malaysia, termasuk daerah yang selalu menjadi favorit wisatawan pria. Di sini banyak wanita baik lokal maupun mancanegara yang terang-terangan menawarkan jasa seks.

Baca Juga: Thailand Berhasil ‘Back to Back’ Juara Usai Taklukkan Vietnam di Babak Final Piala AFF 2022

Di wilayah ini juga banyak turis mancanegara maupun warga Malaysia yang pergi mencari kepuasaan seks Dannok, selain dekat dengan Malaysia. Danok sendiri juga menjadi destinasi kota wisata untuk shopping.

Soi Nana atau Nana Plaza

Lokasi Soi Nana atau Nana Plaza ini terletak di jantung Jalan Sukhumvit. Lokasi ini awalnya dibangun mantan tentara Amerika Serikat (AS) yang awalnya hanya berniat membuat bar yang diperuntukkan bagi warga lokal dan tentara. Seiring berjalannya waktu, lokasi ini menjadi terkenal sehingga banyak warga lokal justru mendirikan usaha prostitusi hingga sekarang.

Patpong

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022: Indonesia Ditahan Imbang 1-1 Oleh Thailand

Patpong menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Selain adanya pasar malam, Patpong terkenal dengan banyak bar yang beroperasi di sini, bahkan ada bar yang khusus melayani penyuka sesama jenis.

Tidak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat jasa wanita penghibur dan wanita pekerja seks komersil (PSK). Bahkan di lokasi ini, tidak sedikit bar yang justru berani mempertontonkan secara live adegan khusus dewasa kepada setiap pengunjung yang membayar.

Walking Street, Pattaya

Banyaknya wisata laut dan pertunjukan kabaret serta banyaknya wanita transgender atau transpuan di sini membuat Pattaya identik dengan julukan ‘Kota Waria’. Di sini ada banyak pub dan bar yang menjajakan hiburan malam serta PSK mancanegara, yang kebanyakan berasal dari Rusia dan Uzbekiztan.

Chiang Mai

Menurut survei di Thailand, gadis-gadis berparas cantik di Thailand semua berasal dari Chiang Mai. Hal ini menjadi penyebab banyaknya wisatawan pergi ke Chiang Mai untuk merasakan sensasi ‘cuci mata’ khusus di Chiang Mai.

Di kota ini, ada banyak gadis muda yang memiliki paras cantik namun berani menawarkan jasa seks di klub malam yang ada di kota ini.

Phrom Phong

Phrom Phong dikenal sebagai salah satu lokasi yang dibanjiri panti pijat plus-plus. Di gang-gang kecil Phrom Phong, banyak lokasi panti pijat yang menawarkan gadis-gadis melalui foto atau juga dapat dipilih secara langsung.