Intens Pantau Pembangunan RS Hasri Ainun, Taufan: Kita Pastikan Progresnya Rampung

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang terdapat di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis, 9 Januari 2020.

Pada kunjungan tersebut, Taufan didampingi langsung Rekanan, Konsultan Pengawas, Asisten I Pemerintah Kota Parepare, Kadis Kominfo, Kadis Satpol PP, Sekdis Kesehatan, serta Kepala UPTD PJU Kota Parepare.

Sesekali Taufan Pawe memberikan arahan kepada rekanan untuk betul-betul melakukan maksimalisasi kerja sehingga terciptanya hasil pekerjaan yang lebih baik lagi.

“Yang terpenting bagaimana kita menjaga estetika dalam pembangunan meskipun ini harus dikerja maraton namun kualitas tidak boleh terlupakan, karena pembangunan kualitas dan estetika pembangunan yang baik akan mencuptakan hasil yang lebih baik,” katanya.

Dirinya juga mengaku, jika kehadirannya di rumah sakit ini dan memang intens tidak lain untuk memastikan jika pekerjaan itu tetap on proses dan selesai sesuai waktu yang tersisa guna kesiapan peresmian pada Februari mendatang.

“Kita pacu terus pekerjaannya dan tentunya akan terus dilakukan pengawasan sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan bersama dan juga apa yang diharapkan Bapak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah,” jelas Mantan Praktisi Hukum ini.

Komentar

Rekomendasi

Digelar Malam Hari, Pawai Budaya Parepare Tampilkan Nuansa Lampu

Bersama Gubernur Gorontalo, Komunitas Rubicon Kunjungi Kota Parepare

Ratusan Peserta Off Road Jelajah Bumi BJ Habibie Berkeliling di Parepare

TP Fest Momen Wujudkan Teori Telapak Kaki Menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Tapadalaoki Parepare Festival Resmi Dibuka

Hadiri HUT Daerah Ajatappareng Plus Enrekang, Taufan : Bagian Sinergitas

Ada Pawai Budaya Hari Jadi Parepare, Ini Jadwal dan Rutenya

6 Tahun Mengabdi untuk Parepare, Ini Prioritas Walikota Taufan Pawe

Buka Seminar Nasional PGMI, Taufan: Harus Ada Metodologi Pendidikan di Abad 21

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar