Intens Pantau Pembangunan RS Hasri Ainun, Taufan: Kita Pastikan Progresnya Rampung

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, meninjau langsung pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang terdapat di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis, 9 Januari 2020.

Pada kunjungan tersebut, Taufan didampingi langsung Rekanan, Konsultan Pengawas, Asisten I Pemerintah Kota Parepare, Kadis Kominfo, Kadis Satpol PP, Sekdis Kesehatan, serta Kepala UPTD PJU Kota Parepare.

Sesekali Taufan Pawe memberikan arahan kepada rekanan untuk betul-betul melakukan maksimalisasi kerja sehingga terciptanya hasil pekerjaan yang lebih baik lagi.

“Yang terpenting bagaimana kita menjaga estetika dalam pembangunan meskipun ini harus dikerja maraton namun kualitas tidak boleh terlupakan, karena pembangunan kualitas dan estetika pembangunan yang baik akan mencuptakan hasil yang lebih baik,” katanya.

Dirinya juga mengaku, jika kehadirannya di rumah sakit ini dan memang intens tidak lain untuk memastikan jika pekerjaan itu tetap on proses dan selesai sesuai waktu yang tersisa guna kesiapan peresmian pada Februari mendatang.

“Kita pacu terus pekerjaannya dan tentunya akan terus dilakukan pengawasan sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan bersama dan juga apa yang diharapkan Bapak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah,” jelas Mantan Praktisi Hukum ini.

Komentar

Rekomendasi

Bappeda Parepare Gelar Rapat Soal Hasil Pemetaan Renstra Perangkat Daerah

Pemkot Parepare Perpanjang Libur Siswa Hingga 14 April 2020

Pemkot Parepare Anggarkan Rp6,7 Miliar untuk Tangani Covid-19

Parepare Relokasikan APBD 2020 Fokus Untuk Penanganan Covid-19

Begini Cara Jitu Walikota TP Permudah Komunikasi dengan Bawahannya

Walikota TP Ingatkan Tenaga Medis Tangani Pasien Harus Ikuti Protokol Covid-19

Warga Parepare Dipantau Ketat Terkait Covid-19

Taufan Ajak Warga Parepare Saksikan News Line Plus “di Metro TV Hari Ini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar