Istri Sakit Hati, Sang Anak Diberi Nama Mantan Pacar Suami

Bayi
Ilustrasi bayi. (foto: lampungpost.com)

Terkini.id – Memberi nama anak kadang memicu perdebatan antara suami istri. Ada yang sangat ingin nama tertentu, tapi pasangannya tidak setuju. Kesepakatan soal nama anak jadi salah satu yang harus segera dicari jalan keluarnya.

Jangan sampai malah jadi konflik rumah tangga tak berkesudahan. Seperti pengakuan seorang ibu di situs Reddit.

Sang suami rupanya ingin menamai putri mereka yang masih dalam kandungan, sama dengan nama mantan kekasihnya.

Tentu saja sang ibu merasa sangat kecewa. Ia pun menuliskan hal yang dialaminya di Reddit.

“Kami telah berkencan selama tahun, menikah dua tahun dan hamil 7 bulan. Sejak tahu kalau janin dalam rahimku adalah perempuan, suamiku ingin menamainya dengan mantan kekasihnya,” tulis ibu berusia 23 tahun tersebut.

Sang istri mulai curiga dengan keinginan suaminya itu saat ia membaca riwayat pesan antara suaminya dengan mantan pacarnya.

Saat membuka isi pesan tersebut, alangkah terkejutnya ia ketika membaca bahwa dulu suami dan mantan pacarnya pernah sama-sama menyepakati nama untuk anak mereka jika menikah kelak.

“Saya membaca pesan singkat mereka. Perempuan itu berkata, ‘kalau kita nanti menikah dan punya anak, bisakah kita beri nama Addie Mae’. Ternyata nama itu dipakai suami saya untuk nama anak kami, padahal itu nama yang ia sepakati dengan mantannya,” kata sang istri, dikutip dari Metro, Selasa 19 Maret 2019.

Seketika hati perempuan itu langsung hancur. Ia tidak menyangka bahwa nama anaknya kini adalah pilihan suami dengan mantan kekasihnya.

“Ketika kami mulai berbicara tentang nama anak sekitar dua tahun yang lalu, dia mengatakan bahwa dia memiliki nama khusus untuk seorang gadis kecil mereka nanti. Suaminya menyebut nama Addie Mae. Saat itu saya senang-senang saja karena tidak mengetahui sejarahnya,” ujarnya.

Nama anak diusulkan oleh mantan pacar suami

Nama Anak
Ilustrasi nama anak. (foto: mommiesdaily.com)

Sang istri awalnya suka dengan nama itu dan setuju saja. Setelahnya, mereka tidak pernah membicarakannya lagi karena terlalu larut dalam kebahagiaan menjadi orangtua baru. Ia membiarkan nama itu dipakai.

“Saya sangat hancur dan sangat marah. Dia tidak pernah memberi tahu saya bahwa mantan pacarnyalah yang mengusulkan nama itu, terlebih nama tersebut direncanakan untuk menamai anak mereka,” ungkapnya.

“Saya benar-benar jatuh cinta dengan nama itu dan menyukainya selama beberapa tahun terakhir. Sekarang tiba-tiba semua berubah,” ujarnya.

Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,