IZI Salurkan Bantuan ke Desa Manuju Gowa

IZI Salurkan Bantuan ke Desa Manuju Gowa

Terkini.id,Gowa – Senyum indah terpancar dari raut wajah Daeng Senga, korban terdampak bencana banjir bandang dan longsor Dusun Manuju, Desa Manuju, Kec Manuju, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Raut wajah kebahagian dari wajah masyarakat melihat bantuan pertama kali yang mereka dapatkan pasca terjadi bencana banjir dan longsor yang menimpa Desa mereka. Tidak hanya rumah, sawah dan kebun yang merupakan sumber pendapatan dan penghidupan mereka pun ikut rusak.

IZI Salurkan Bantuan ke Desa Manuju Gowa

“Tingginya curah hujan menyebabkan sawah sebagian warga terbawa arus air sungai dan longsor”, ujar Dg. Senga selaku korban banjir bandang dan longsor, 5 Februari 2019 kemarin.

Dalam penyaluran kali ini tim IZI membagikan 50 paket sembako kepada seluruh korban terdampak banjir dan tanah longsor di Dusun Manuju, Desa Manuju, Kecamatan Manuju.

Daeng Gassing selaku korban terdampak banjir sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Tim IZI dan seluruh donator. Mereka juga mendoakan semoga bantuan tersebut mendatangkan keberkahan yang banyak, baik untuk IZI, donator dan mereka selaku penerima bantuan.

(Satriawan/IZI Sul-Sel)

Berita Terkait
Komentar
Terkini