Masuk

Jadwal Terbaru Kereta Andalan Celebes dan Kereta Lontara, Weekend Sudah Bisa 2 Kali Pulang Pergi!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Update terkini terkait Kereta Andalan Celebes dan Kereta Lontara, kabarnya jadwal terbaru tahap pengoperasian terbatas Kereta Api Sulawesi tersebut pada saat weekend sudah bisa dua kali pulang pergi.

Sebelumnya diketahui pengoperasian terbatas KA Sulawesi sempat dihentikan sementara dikarenakan sedang dilakukan uji coba jalur hingga ke Stasiun Maros pada 20-21 November 2022 lalu. Dan kini pengoperasian terbatas kembali dibuka untuk umum.

Dilansir dari postingan Instagram Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan (BPKA) pada Kamis 24 November 2022. Dalam postingan @bpka.sulsel ditulis jadwal terbaru Kereta Api Sulawesi, dimana pada setiap weekend jadwal KA Sulawesi sudah bisa 2 kali pulang pergi dari Stasiun Garongkong sampai Stasiun Mangilu.

Jadwal terbaru tahap pengoperasian terbatas KA Sulawesi. (Sumber Foto: Instagram @bpka.sulsel)
Baca Juga: Terkait Akan Dilakukannya Uji Coba Kereta Luar Biasa, Pihak BPKA Sulsel Tutup Sementara Layanan Penumpang

Selain itu BPKA Sulsel juga membagikan jadwal pengoperasian terbatas KA Sulawesi untuk hari biasanya. Untuk hari biasa atau weekday jadwal KA Lontara 1 dengan rute Stasiun Tanete Rilau – Stasiun Garongkong mulai berangkat pukul 08.00 WITA dan tiba pukul 08.24 WITA.

KA Lontara 2 dengan rute Stasiun Garongkong – Stasiun Tanete Rilau berangkat pukul 12.20 WITA dan tiba pukul 12.44 WITA. Untuk KA Andalan Celebes 1 dengan rute Stasiun Garongkong – Stasiun Mangilu berangkat pukul 08.40 WITA dan tiba pukul 10.16 WITA. KA Andalan Celebes 2 dengan rute Stasiun Mangilu – Stasiun Garongkong berangkat pukul 10.30 WITA dan tiba pukul 12.06 WITA.