Jamin Kualitas Bangunan Rumah Berkualitas, RKM Lakukan IPST

Jamin Kualitas Bangunan Rumah Berkualitas, RKM Lakukan IPST

Terkini.id, MakassarSebagai wujud komitmen dalam membangun rumah yang berkualitas, RKM selaku pengembang Waterfront City melakukan Inspeksi Pra Serah Terima (IPST) terhadap unit unit bangunan sebelum diserah terimakan kepada pelanggan.

IPST ini berlangsung di kawasan Waterfront City Jalan Metro Tanjung Bunga, klaster Atmosphere. IPST tersebut dipimpin langsung Project Manager, Noviandi Koswari, pada Kamis 23 Januari 2020.

Project Manager, Noviandi Koswari mengatakan IPST ini sendiri dilakukan untuk memastikan kondisi unit rumah sehingga nantinya akan  berpengaruh pada tingkat  kepuasan pelanggan.

“Dalam IPST ini, sedikitnya 16 unit rumah dicek dengan detil, mulai dari lantai, dinding, saklar lampu, toilet, plafon, pintu dan lain-lain. Proses pengecekan ini melibatkan tim yang terdiri dari 11 orang,” ujarnya.

Menurut Noviandi, bila ditemukan kondisi yang tidak sesuai maka akan segera di perbaiki maupun diganti sesuai standar, misal apabila ditemukan kondisi lantai keramik pecah, maka akan diganti dengan yang baru.

“Misal apabila ditemukan kondisi lantai keramik pecah, maka akan diganti dengan yang baru,” tegasnya.

Masih lanjut Noviandi, Atmosphere di kawasan Waterfront City berlokasi sangat premium berada tepat di jantung kawasan Tanjung Bunga.

“Atmosphere mulai dibangun sejak tahun 2018, dan rencananya unit-unit yang telah di-IPST adalah unit-unit perdana yang akan diserah terimakan kepada pelanggan di awal Februari 2020 mendatang,” urainya.

Disebutkan Noviandi, Atmosphere menawarkan hunian 2 lantai dengan 3 tipe pilihan, tipe 77 (LT 6x11m dan 6x12m) dan tipe 89 (LT 7x12m).

“Dari sisi harga cukup terjangkau dengan keuntungan lokasi yang sangat premium serta ditunjang dengan akses ke berbagai tempat hiburan maupun fasilitas pendukung lain yang cukup dekat, misal akses ke Mall yang dapat ditempuh sekitar 5 menit,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Fakta Baru Tragedi Siswa SMPN 1 Turi, Korban Meninggal Semuanya Pakai Rok

Pembina Pramuka Jadi Tersangka Kasus Kematian Siswa SMPN 1 Turi

Pasangan Remaja yang Diduga Beradegan Syur di Video Viral TikTok Akhirnya Ditangkap

Resmi Sandang Miss Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules Bilang Begini

Merasa Kasihan, Muazin Korban Penikaman di Masjid London Maafkan Pelaku yang Menusuknya

Viral Video Siswa ‘Kendalikan’ Angin dan Hujan Bak Avatar

Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngamuk Sambil Banting Motor dan Dorong Polisi

BKS Persatuan Insinyur Indonesia Gelar Wawancara Teknis untuk Calon IPM Banjarmasin

Curhatan Netizen Ini Ungkap Betapa Berharganya Orderan Bagi Driver Ojol

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar