Jelang Hari Pahlawan, MaxOne Hotel Makassar Undang Puluhan Legiun Veteran

General Manager MaxOne Hotel Makassar melayani para Legiun Veteran yang hadir di MaxOne

Terkini.id,Makassar – Hari Pahlawan yang jatuh pada Minggu 10 November besok, dimanfaatkan oleh Manajemen MaxOne Hotel Makassar untuk ikut berpartisipasi menghargai jasa para pahlawan.

Salah satunya adalah dengan mengundang puluhan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Sedikitnya ada 30 orang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPP Sulselbar yang hadir.

General Manager MaxOne Hotel Makassar, M. Yusuf Sandy mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Meski sederhana, namun kami berharap acara ini dapat diterima di hati para veteran yang hadir pagi tadi,” ujarnya.

Acara yang diawali dengan sarapan bersama para Veteran ini, juga melakukan siarah makam ke Taman Makam Pahlawan yang tidak jauh dari MaxOne Hotel Makassae.

Merek mengunjungi beberapa makan pejuang seperti Pahlawan Wolter Monginsidi, Andi Pangeran Pettarani, Andi Mappanyukki, dan Andi Jemma serta sejumlah nama-nama pahlawan lainnya.

Koordinator LVRI DPP Sulselbar, H Tadjuddin Karaeng Lewa mengatakan para pahlawan tidak hanya bagi sahabat-sahabat kami yang telah meninggal dunia karena berjuang, namun mereka yang turut berjuang saat perang dan saat ini masih diberi kesehatan pun dapat dikatakan sebagai pahlawan kemerdekaan.

“Semangat yang ditularkan oleh Karaeng Lewa ini membawa semangat, haru, dan bangga kepada para pejuang NKRI,” pungkasnya.

Para Legiun Veteran berkunjung ke makam pahlawan

Tadjuddin juga mengaku sangat senang mengingat kehidupan para pejuang dan veteran kian hari kian mendapatkan perhatian.

“Artinya apa yang diperjuangkan menjadi sangat berarti dan penghargaan atas perjuangan besar para pahlawan sangat besar dirasakan oleh para veteran,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini