Kodim 1425 Jeneponto Silaturahmi dengan Para Legiun Veteran

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, bersilaturahmi dengan para mantan pejuang di Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, bersilaturahmi dengan para mantan pejuang di Kabupaten Jeneponto.

Silaturahmi itu dilakukan dengan mengundang para Legiun Veteran se Kabupaten Jeneponto, Senin, 11 November 2019.

Kegiatan itu berlangsung di aula serba guna Vyati Markas Komando distrik militer (Makodim) 1425 Jeneponto, sekitar pukul 19.30 Wita malam.

Acara itu dikumpulkan oleh Dandim 1425 Jeneponto dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2019 lalu.

Komandan Distrik Militer (Kodim) 1425 Letkol Inf Irfan Amir, mengungkapkan rasa bangganya kepada Legiun Veteran di Jeneponto.

“Kami┬ásangat bangga kepada para pejuang veteran yang telah berhasil mengusir para penjajah,” ungkap Letkol Inf Irfan Amir.

Diapun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Legiun Veteran yang telah menitipkan kemerdekaan kepada generasi bangsa Indonesia, khususnya generasi Jeneponto.

“Terima kasih kepada para pejuang veteran Jeneponto, sebagai penerus bangsa kami dari kesatuan TNI bangga dan berterima kasih atas perjuangannya untuk membela tanah air,” ujarnya.

Kegiatan itu berlangsung meriah dengan diwarnai tawa dan sorakan di saat satu persatu pejuang veteran dipersilahkan untuk menceritakan sejarah saat melawan pemberontakan yang hanya menggunakan bambu runcing.

“Kita ingin mengetahui yang sebenarnya bagaimana para pejuang melawan para pemberontak yang hanya menggunakan bambu runcing,” tutup Irfan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto