Jelang HUT RI Ke-75, AKP Mustari Adakan Lomba Karya Jurnalis

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Akp Mustari SH, Kasat Lantas Polres Gowa

Terkini.id, Gowa – HUT RI yang jatuh pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 kali ini ada yang menarik di Satlantas Polres Gowa. AKP Mustari, SH yang menahkodai Satlantas Polres Gowa akan berbagi dengan Jurnalis dengan Lomba Tulis Karya Jurnalis bertemakan Kegiatan Personil Satlantas Polres Gowa.

AKP Mustari menjelaskan bahwa untuk memeriahkan hari HUT RI ke-75 saat ini yang akan jatuh pada hari Senin,17/8/2020 akan menjadi juri tim penilai dalam Lomba Tulis Karya Jurnalis bertema Satlantas Polres Gowa 2020.

“Saya akan memberikan Reward bagi insan Jurnalis yang hasil tulisannya terbaik dan menarik serta cukup unik yang bertemakan Satlantas Polres Gowa. Silahkan para wartawan mencari sendiri apa yang akan di buat karya jurnalis tentang Satlantas Polres Gowa. Bisa kegiatan, profil anggota Lantas atau apa saja yang penting menarik dan unik,” ujar Mustari Kasat Lantas Polres Gowa.

Kegiatan karya tulis jurnalis ini bertujuan semata hanya memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-75 serta mempererat hubungan kerja mitra antara polres Gowa khususnya Satlantas dengan jurnalis, ini ungkapan rasa kebersamaan Mustari kepada awak media.

“Saya akan coba membangun Sinergitas Antara Satlantas Polres Gowa dengan insan jurnalis. Tulisan Jurnalis ini bisa apapun yang berhubungan dengan Satlantas Polres Gowa. Yang penting menari dan unik,” tutup Mustari

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggota Komisi V DPR RI, Sarce Bandaso Ucapkan Selamat Berkonfercab II DPC GMNI Tana Toraja

57 Orang Diamankan Petugas, Pelaku Diancam Pidana Berlapis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar