Jelang Idul Adha, PKK Sulsel dan Dinas Ketahanan Pangan Gelar Bazar Murah

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar bazar murah, di Jalan Majene Perumnas Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Minggu 4 Agustus 2019.

Terkini.id — Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus 2019 mendatang, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar bazar murah, di Jalan Majene Perumnas Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Minggu 4 Agustus 2019.

Bazar murah itu bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin, turun langsung pada bazar murah yang menjual sejumlah bahanpokok tersebut.

“Kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan. Insya Allah barang-barang yang dijual tidak mahal dan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Lies.

Selain itu, istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa TP-PKK Sulsel siap memberikan bantuan pelatihan keterampilan untuk masyarakat setempat.

“Untuk ibu-ibu di sini, yang ingin ikut pelatihan keterampilan seperti menjahit, tata boga dan keterampilan khusus lainnya, bisa dikomunikasikan ke kami untuk diikutkan pada pelatihan tersebut. Nantinya Insya Allah akan kami carikan pelatih yang bagus, dan tentunya gratis,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini