Kabar Gembira untuk Madridista, Zidane Kembali Jadi Pelatih Madrid

Zidane
Zinedine Zidane. (foto: bola.net)

Terkini.id, Makassar — Ini kabar baik bagi para fans Real Madrid. Zinedine Zidane disebut bakal kembali melatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari yang tidak bisa mengangkat performa Los Blancos.

Zidane hengkang dari Real Madrid pada akhir musim lalu setelah memberikan Real gelar juara Liga Champions tiga musim beruntun: satu gelar La Liga, dua gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Antarklub.

Setelah Zidane hengkang dan diikuti kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid mengalami performa yang merosot.

Real Madrid sudah tersingkir di ajang Liga Champions karena kalah dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar dan juga sudah terjungkal di Copa del Rey setelah tumbang di tangan Barcelona.

Untuk berharap jadi juara La Liga, Real Madrid juga mesti berpikir realistis lantaran mereka saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa menuju akhir musim.

Menurut laporan bleacher report, Zidane dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk kembali bekerja sama. Zidane disebut akan kembali jadi pelatih Real Madrid setidaknya hingga akhir musim.

Dalam keterpurukan Real Madrid musim ini, Los Blancos sudah ditangani oleh dua pelatih. Julen Lopetegui yang menjadi pelatih di awal musim tidak bertahan lama karena tak sanggup memaksimalkan kualitas tim Real Madrid.

Kepergian Lopetegui kemudian membuat Santiago Solari jadi pelatih Real Madrid. Sempat membawa dampak bagus di beberapa pertandingan awal, Solari tidak bisa mengikuti jejak Zidane yang langsung bisa gemilang bersama Real Madrid meski minim pengalaman.

Jika Zidane benar-benar datang ke Real Madrid, maka target realistis untuk Zidane adalah mempertahankan zona Liga Champions alias empat besar. Saat ini Los Blancos unggul 10 atas Deportivo Alaves yang ada di peringkat kelima.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Ramadan, Paul Pogba Pilih Berangkat Umrah

Terkini.id, Jakarta - Pemain muslim asal Prancis yang sekarang bermain di Manchester United, Paul Pogba, memilih mengisi waktu Ramadan dengan melakukan ibadah umrah.Pogba berangkat
Bola

Babak Kedua, PSM Makassar Bantai Lao Toyota 3-0

Terkini.id, Makassar - PSM Makassar menjalani pertandingan terakhirnya dalam ajang Piala AFC 2019 menghadapi tuan rumah Lao Toyota FC. Kedua tim bertanding di New Laos National Stadium, Vientiane,