Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Ini yang Dilakukan Polres Jeneponto

Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbau dan jaminan keamanan

Terkini.id,Jeneponto – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbauan dan jaminan keamanan.

Spanduk berukuran besar itu bertuliskan ‘TNI-POLRI menjamin keamanan dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pemasangan spanduk itu dilakukan pihak Kepolisian Polres Jeneponto, untuk memberi kepastian rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggy,  20 Oktober 2019 besok.

Plt Kasubbag Humas Polres AKP Syahrul, mengatakan, hal itu merupakan terobosan dari Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, yang diinstruksikan kepada anggotanya.

“Ini instruksi pimpinan, salah satu wujud dan terobosan untuk mewujudkan suasana yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Kabupaten Jeneponto,” kata AKP Syahrul.

Baca juga:

Dia pun menjelaskan tujuan disebarkannya spanduk himbauan kepada masyarakat.

“Kami sebar spanduk ke jajaran untuk memberi imbauan keamanan. Spanduk bergambar Kapolres bersama Dandim Jeneponto sebagian telah dipasang tadi malam di beberapa tempat titik keramaian,” kata Syahrul, kepada¬†terkini.id, Sabtu, 19 Oktober 2019 pagi.

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, mengharapkan partisipasi masyarakat untuk aktif menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, segera laporkan apabila ada hal yang mencurigakan di wilayah masing-masing,” harap AKBP Ferdiansyah

Spanduk-spanduk imbauan menebar pesan damai melalui imbauan spanduk, terpasang di beberapa titik strategis yang berada di kecamatan wilayah Kabupaten Jeneponto.

Komentar

Rekomendasi

Ketua TP PKK Jeneponto: Pancasila Harus Diterapkan Dalam Berbagai Lini Kehidupan

Gubuk Reot Milik Sada yang Dibedah Kodim 1425 Jeneponto Hampir Rampung

Bakal Terapkan Fase New Normal, Bupati Jeneponto: Bukan Berarti Tanpa Protap Covid-19

Ketua TP PKK Jeneponto Silaturahmi Virtual dengan Lies F Nurdin

Komisi I DPRD Jeneponto Tindak Lanjuti Penyaluran BST dan BLT Bermasalah, Termasuk Dugaan Pungli

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar