Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Ini yang Dilakukan Polres Jeneponto

Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbau dan jaminan keamanan

Terkini.id,Jeneponto – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Polres Jeneponto memasang sejumlah spanduk himbauan dan jaminan keamanan.

Spanduk berukuran besar itu bertuliskan ‘TNI-POLRI menjamin keamanan dan mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pemasangan spanduk itu dilakukan pihak Kepolisian Polres Jeneponto, untuk memberi kepastian rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggy,  20 Oktober 2019 besok.

Plt Kasubbag Humas Polres AKP Syahrul, mengatakan, hal itu merupakan terobosan dari Kapolres Jeneponto, AKBP Ferdiansyah, yang diinstruksikan kepada anggotanya.

“Ini instruksi pimpinan, salah satu wujud dan terobosan untuk mewujudkan suasana yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Kabupaten Jeneponto,” kata AKP Syahrul.

Dia pun menjelaskan tujuan disebarkannya spanduk himbauan kepada masyarakat.

“Kami sebar spanduk ke jajaran untuk memberi imbauan keamanan. Spanduk bergambar Kapolres bersama Dandim Jeneponto sebagian telah dipasang tadi malam di beberapa tempat titik keramaian,” kata Syahrul, kepada terkini.id, Sabtu, 19 Oktober 2019 pagi.

Sementara itu, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah, mengharapkan partisipasi masyarakat untuk aktif menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kami berharap partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, segera laporkan apabila ada hal yang mencurigakan di wilayah masing-masing,” harap AKBP Ferdiansyah

Spanduk-spanduk imbauan menebar pesan damai melalui imbauan spanduk, terpasang di beberapa titik strategis yang berada di kecamatan wilayah Kabupaten Jeneponto.

Komentar

Rekomendasi

Dibuka Bupati Jeneponto, 45 Tim Adu Strategi di Turnamen Futsal PB HPMT

Anggota DPRD Jeneponto Bantu Korban Kebakaran di Takalar

Didemo karena Diduga Salah Gunakan Wewenang, Ini Kata Kepala Kemenag Jeneponto

Minta Dana Indonesia Pintar, Orang Tua Siswa Segel Madrasah di Jeneponto

Anggota Bamus Salah Gunakan Surat Keterangan Sakit, FKMJ Bakal Lapor ke BK DPRD Jeneponto

Anak Almarhum Ambo Tang Tak Terima Orang Tuanya Disebut Meninggal karena Kelaparan

Ribuan Hektar Tanaman Jagung Terserang Hama, Begini Desakan Komisi II DPRD Jeneponto

Kisah Miris di Jeneponto, Jenazah Digotong dengan Kain Sejauh 10 Km

Sejumlah Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Tertipu Investasi Bodong di Medsos

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar