Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Polisi dan TNI Bantaeng Bersinergi Jaga Kamtibmas

Polres dan Kodim Bantaeng laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka cipta kondisi, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,Jumat, 18 Oktober 2019

Terkini.dd,Jeneponto – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polres dan Kodim Bantaeng laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka cipta kondisi, Jumat, 18 Oktober 2019.

Apel gelar pasukan di pimpin oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Nanang Siswoko.

Apel cipta kondisi itu diikuti personel Polres Bantaeng dan jajarannya, Kodim 1410 Bantaeng sertab Satpol PP.
Apel gelar pasukan itu dihadiri,Sekda Bantaeng, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng serta Pejabat utama Polres Takalar dan Jeneponto.

Kapolres Bantaeng  AKBP Adip Rojikan, yang membacakan amanat Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, meminta agar  memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri serta seluruh Stakeholders guna mewujudkan situasi yang aman,lancar dan damai.

“Hindari tindakan yang dapat mencederai kewibawaan TNI dan Polri dalam melaksanakan Pam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” jelas amanat Kapolda Sulsel

Menarik untuk Anda:

Kapolda Sulsel juga mengajak TNI dan Polri untuk melibatkan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif.

“Dorong seluruh elemen masyarakat, Pemda, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta lembaga sosial masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelasnya.

AKBP Adip Rojikan, menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya apel gelar pasukan cipta kondisi tersebut.

“Tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kita bersama dalam mengantisipasi dan memelihara Kamtibmas kondusif di Kabupaten Bantaeng menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,”kata AKBP Adip Rojikan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Video Detik-detik Polisi Bubarkan Acara KAMI Saat Gatot Pidato

Ini Alasan Polisi Bubarkan Paksa Acara KAMI Saat Gatot Pidato

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar