Jelang Pilkada, Polres Gowa Ajak Pemuda Cerdas Bermedia Sosial

Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng dan Desa Pallantikang Pores Gowa BRIPKA Ansyar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan yang berada di Dusun Biringbonto Desa Pallantikang kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.
Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng dan Desa Pallantikang Pores Gowa BRIPKA Ansyar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan yang berada di Dusun Biringbonto Desa Pallantikang kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Terkini.id, Gowa – Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng dan Desa Pallantikang Pores Gowa BRIPKA Ansyar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan yang berada di Dusun Biringbonto Desa Pallantikang kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa.

Menjelang Pilkada serentak yang akan datang diindikasikan akan banyak berita hoax yang bersileweran di medsos dan terkait hal itu lalu Bhabinkamtibmas temui warganya.

Untuk memastikan warga binaannya tidak mudah terhasut dengan berbagai informasi yang sesat kemudian Bhabinkamtibmas menyambangi para pemuda dan menghimbau untuk cerdas dan bijak dalam ber medsos.

“Saya berharap saudara saudara semua jangan memposting hal hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya tentang SARA dan ujaran kebencian serta berita hoax karena hal inilah yang dapat menggangu stabilitas keamanan,” ungkap BRIPKA Ansyar dihadapan para pemuda.

Berbagai postingan di medsos dimasa Pilkada serentak nanti akan mengarah pada ujaran kebencian serta SARA dan sebagai Kapolres Gowa saya berharap kepada warga Kabupaten Gowa tidak ikut terlibat dalam penyebarannya karena resiko yang akan dihadapi adalah pidana,” terang AKBP Boy Samola.

Polres Gowa akan melakukan patroli di Medsos dan bila ada indikasi terjadi tindak pidana maka kami tak akan segan segan memproses hukum sesuai UU yang berlaku, tambah Boy.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Warga Gowa Diminta Beli Masker Buatan Penjahit Lokal

Siap Siaga, Pemkab Gowa Buka Posko Induk Penanganan Covid-19, ini Lokasinya

Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Kemendagri, Sekda: RS Yapika Bakal Dijadikan RS Rujukan di Gowa

Ditolak Warga Gowa, Pasien Corona Dikubur di Kompleks Pemakaman Pegawai Pemprov

Pemkab Gowa Siapkan Stok 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Pemkab Gowa Distribusi Sembako untuk Warganya yang OPD, PDP dan Positif Corona

Cegah Penyebaran Corona, Mobil Water Canon Polres Bulukumba Beraksi di Jalan

Satu Warga Gowa Berstatus PDP Meninggal, Jumlah Kasus Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar