Ternyata Ini Yang di Bahas Kasat Lantas Polres Gowa Saat Rakor

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kasat Lantas Polres Gowa Saat Rakor
Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH Saat Rakor

Terkini.id, Gowa – Pemberlakuan sistem satu arah (SSA) kabupaten Gowa yang telah berlangsung selama 3 hari sesuai dengan peraturan Bupati Gowa nomor 6 Tahun 2020. Pihak Sat Lantas Polres Gowa mengelar kordinasi lanjutan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa jl poros Pallangga kec.pallangga kab.Gowa,03/06/2020 Sekitar pukul 11.00 wita.

Dalam giat tersebut di Hadiri Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH,Kanit Turjawali Iptu Dalhari,Kanit Regident IPDA Ardiansyah,Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar S.Sos, Kadis Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa H.Firdaus S.Sos M.Si, dan Kabag hukum sekda Gowa Andi Aziz Peter SH.Msi serta Kabid Trantib Satpol PP Rizki Abe S.Stp.

Kasat lantas polres Gowa AKP Mengungkapkan kegiatan ini guna membahasa penempatan Personil Lalu Lintas di setiap titik ruas jalan jalur SSA, penertiban Pelanggan yang memarkirkan kendaraan di badan jalan, serta sanksi tegas bagi pelanggar yang melanggar Rambu Rambu Sistem Satu arah.

Selain itu guna menjalin kerjasama di lapangan guna menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa Pungkas AKP Mustari SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap dengan Adanya Pemberlakuan sistem satu arah di beberapa titik ruas jalan dapat mengurai kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di kabupaten Gowa, tutup Kapolres Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Semangat Membara, Satgas TMMD-108 Tak Kenal Libur Mengabdi Untuk Rakyat

Ketupat Sayur Mas Dwi Memang Mantab, Penasaran?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar