Jelang Putusan MK, Ketum PAN Sambangi Cawapres Sandiaga Uno di Kediamannya

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama dengan Sekjennya, Eddy Soeparno menyambangi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno di kediaman pribadinya, Selasa 25 Juni 2019 malam.

Terkini.id,Jakarta Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama dengan Sekjennya, Eddy Soeparno menyambangi Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno di kediaman pribadinya, Selasa 25 Juni 2019 malam.

Kedatangan orang nomor satu di Partai Amanat Nasional itu bersama dengan rombongan diunggah oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui media sosial pribadinya yakni diakun Instagram @sandiuno.

Di akun Instagram Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah foto sedang bersantap malam. Berikut unggahannya :

“Malam ini di kediaman, saya kedatangan para pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu partai Koalisi Adil  Makmur, diantaranya ialah Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Pertemuan kami pada malam hari ini semata-mata ialah untuk saling berkoordinasi, saling update dan bertukar pikiran. Kami percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik.

Saya, Pak @prabowo dan para anggota partai koalisi akan terus berjuang untuk seluruh rakyat dan untuk Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang adil, makmur, serta baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Untuk para pendukung dan relawan, saya berpesan untuk terus semangat. Jangan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini dan untuk seluruh rakyatnya.

Sontak, kolom komentar instagram Sandiaga Salahuddin Uno dibanjiri komentar. Banyak komentar yang mendoakan kelancaran sidang di Mahkamah Konstitusi hingga mendoakan kemenangan Prabowo-Sandi untuk menjadi pemimpin di negeri ini. Berikut beberapa komentar netizen.

View this post on Instagram

Malam ini di kediaman, saya kedatangan para pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu partai Koalisi Adil Makmur, diantaranya ialah Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno. Pertemuan kami pada malam hari ini semata-mata ialah untuk saling berkoordinasi, saling update dan bertukar pikiran. Kami percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik. Saya, Pak @prabowo dan para anggota partai koalisi akan terus berjuang untuk seluruh rakyat dan untuk Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang adil, makmur, serta baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Untuk para pendukung dan relawan, saya berpesan untuk terus semangat. Jangan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini dan untuk seluruh rakyatnya.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

alfiandri2110

Smoga perjuangan prabowosandi dan teman2 koalìsi di ijabah oleh allah S.W.T sy optimis keputusan MK berpihak kpd kebenaran dan keadilan.. doa rakyat bersama bpk bpk semua

rutamianisa

Apapun keputusan MK, i’m with you Pak. Saya tidak mengizinkan diri saya utk khianat. Allah sebaik baik perencana, dan Allah pula sebaik baik hakim. Keep it up!

nurliyahasanahmustika

Mpok Nur menyerukan agar terus memanjatkan do’a menjelang keputusan MK. Itu pula yang sering saya lakukan. Hanya Alloh Subhanahu Wa Ta’ala tempat kita memohon pertolongan. Semoga MK menyatakan Prabowo Uno sebagai sebenar2nya Pemenang di Pilpres Indonesia 2019 ini. Menuju Indonesia Adil Makmur bersama Prabowo Uno. Semoga do’a dan harapan kita terkabul. Aamiin..

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Jokowi Tunjuk Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Terkini.id, Jakarta - Pertanyaan tentang mantan Rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto bakal menjadi menteri pertahanan di kabinet kerja jilid II terjawab sudah.Prabowo yang merupakan