Jenazah IYL Tiba di Rumah Duka Jalan Haji Bau

Paskibraka mengangkat Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat tiba di rumah duka, kediaman ibunya, Nurhayati, Jalan Haji Bau Makassar, Rabu 31 Juli 2019, Pukul 22.30 WITA. /Nasruddin

Terkini.id — Jenazah Almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL) tiba di rumah duka, kediaman ibunya, Nurhayati, Jalan Haji Bau Makassar, Rabu 31 Juli 2019, Pukul 22.30 WITA.

Isak tangis mengiringi kedatangan almarhum IYL yang juga Mantan Bupati Gowa dua periode dari keluarga besar Yasin Limpo (YL) seperti, Tenri Olle, Syahrul Yasin Limpo, Haris, Irman dan lainnya.

Putra Almarhum IYL, Adnan Purichta Ichsan menerima pelayat ayahnya, Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Berdasarkan pantauan terkini.id di rumah duka, ribuan pelayat dari sejumlah organisasi seperti PMI, Abdi Merah Putih, FKPPI dan organisasi lainnya yang dekat dengan almarhum hadir memberikan doa bagi almarhum.

Selain itu, sejumlah tokoh Sulsel juga hadir, seperti Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Wakil Ketua DPRD Sulsel Yusran Sofyan, PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, mantan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin serta sejumlah politisi dan kerabat IYL lainnya.

Sebelumnya, Almarhum Ichsan Yasin Limpo yang juga Ketua PMI Sulsel menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker paru paru di salah satu rumah sakit di Jepang, 30 Juli 2019 pukul 07:30 waktu Tokyo.

Jenazah Almarhum diterbangkan dari Jepang menuju Jakarta dan tiba pukul 17.30 WIB. Kemudian kembali diterbangkan dari Jakarta ke Makassar dan tiba pukul 21.30 WITA.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wakil Bupati TSY Kukuhkan TPAKD Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba - Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku