Jleb! Pevita Pearce Skakmat Netizen yang Komentari Tubuhnya Berotot

Terkini.id, Makassar – Artis Pevita Pearce belakangan cukup rajin melakukan aktivitas fitnes.

Tidak heran, badannya pun lebih berotot. Nah, Lewat Instagram, Pevita mengunggah foto dirinya yang sedang minum di tengah-tengah aktivitas fitness.
Dari foto yang dia unggah lewat akun @pevpearce tersebut, tubuh artis 27 tahun tersebut terlihat berotot.

Foto aktris yang bakal memerankan tokoh superhero Indonesia Sri Asih tersebut, mendapat banyak pujian dari rekan artis dan warganet.
Akan tetapi, di antara pujian itu, ada juga warganet yang memberikan kritikan, bahkan nyinyir.

Seorang warganet cowok, mengomentari bahwa tubuh berotot yang dipamerkan Pevita Pearce justru tak disukai kaum Adam.
Hal itu karena menurut dia, laki-laki menyukai tubuh perempuan yang feminin.

“Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminin. Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot,” tulis si warganet dengan akun @ajikurnia94 tersebut.

Menarik, komentar warganet tersebut langsung ditanggapi Pevita Pearce.

Menariknya, Pevita menanggapinya tidak dengan amarah, tetapi menjawab dengan santai tapi menohok bahkan menjadi jawaban yang menskakmat.

Begini jawabannya:

“Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti Anda,” balas Pevita Pearce.

Balasan Pevita Pearce pun mendapat pujian dari warganet. Sebaliknya, warganet yang mengkritik Pevita malah mendapat ribuan komentar nyinyir dari warganet lain.

“@pevpearce padahal body gini mah jadinya cakep dan ideal karena penuh perjuangan dapatnya. Masih main squishy sih belum main dumble si mas nya,” terang pemilik akun @felix_faterly.

“@ajikurnia94 masnya suka-suka mbaknya dong @agnezmo aja dia berotot. Kenapa masalah? Wanita punya hak terhadap tubuhnya sendiri,” ujar pemilik akun @hdmo_.

“Bukan bermaksud apa apa, tetapi saya jatuh cinta dengan semua yang ada pada @pevpearce. Dan saya yakin tidak ada perempuan yang mau sama cowok seperti anda (geli bgt gua tulis beginian). Tapi ini serius lho,” timpal pemilik akun @donklaasen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini