John Rende Mangontan Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

Politik
Ketua Komisi D DPRD Sulsel, John Rende Mangontan.

Terkini.id — Meskipun jadwal Musyawarah Daerah (Musda) belum ditentukan. Namun Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, John Rende Mangontan mengaku siap maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Tana Toraja.

“Saya tidak berambisi jadi ketua, kalau ada yang lebih layak dan mampu sebagai top leader DPD Golkar Toraja, tapi kalau tidak ada yang berani dan mau menjadi ketua Golkar atau cuman orang-orang itu saja maka saya siap maju demi Golkar dan Tana Toraja kedepan,” ujar John, Kamis 13 Januari 2021.

DPD Golkar harus Yg mampu melihat apa Yg menjdi kebutuhan dasar Utk Rakyat dan daerah Tana Toraja  dan mampu menyuarakan dan memperhatikan rakyat dan daerahnya bukan Utk pribadinya.

Menurutnya, Golkar harus bisa melihat eskalasi perpolitikan terutama kemajemukan partai saat ini sehingga Golkar harus siap untuk bersaing dengan partai lainnya, sehingga Tana Toraja sebagai lumbung Golkar tetap terjaga dan tetap jaya.

“Golkar Tana Toraja harus menjadi organisasi yang profesional dan mandiri, sehingga bagaimana organisasi Golkar kedepan bisa mandiri dan membuka lapangan kerja dalam bentuk koperasi, sehingga Golkar Tana Toraja harus menjadi pionir ke DPD lainnya untuk menjadi contoh yang positif,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Tana Toraja adalah daerah tujuan pariwisata sehingga, Golkar harus terdepan untuk memperjuangkan kemajuan pariwisata. 

“Sehingga Golkar harus memberikan pemikiran-pemikiran dan konsep yang bisa dijabarkan pemerintah agar Toraja benar-benar menjadi daerah tujuan wisata sejarah, budaya, alam dan olahraga serta bagaimana pendidikan di Toraja kembali pada kejayaannya,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu Rekapitulasi KPU

Paslon Al-John Optimis Menangkan Pilkada Tana Toraja

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar