Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika, Yusuf Muhammad: Formula E Lewat

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad menyindir ajang Formula E saat mengomentari video Presiden Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika dengan motor balap pribadinya.

Yusuf Muhammad lewat kicauannya di Twitter, Jumat 12 November 2021, membandingkan antara Formula E dengan video Jokowi tengah mengendari motor balap pribadinya di Sirkuit Mandalika tersebut.

Menurutnya, penyelenggaraan ajang balap motor WSBK di Sirkuit Mandalika, NTB itu lebih dibadingkan Formula E.

Baca Juga: Sindir Keras HNW, Yusuf Muhammad: Yang Kena OTT Bupati dari...

“Formula E lewat,” cuit Yusuf Muhammad sembari membagikan video Presiden Jokowi yang tampak tengah bersiap menjajal Sirkuit Mandalika dengan motor balap.

Diketahui, Presiden Jokowi baru saja meresmikan Sirkuit Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Anak Kiai Pelaku Pencabulan Tak Bisa Ditangkap Polisi, Yusuf Dumdum:...

Sebelum melakukan peresmian, mantan gubernur DKI itu menjajal langsung Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap pribadinya.

Sirkuit Mandalika tersebut akan digunakan pada ajang balap motor WSBK yang bakal digelar mulai pekan depan.

Dilihat dari tayangan video di kanal YouTube Sekretariat Presiden, tampak Jokowi tengah bersiap menjajal Sirkuit Mandalika dengan menunggangi motor balap pribadinya.

Baca Juga: Anak Kiai Pelaku Pencabulan Tak Bisa Ditangkap Polisi, Yusuf Dumdum:...

Ia terlihat mengenakan jaket dan celana panjang warna hitam. Sepatu dan helm yang dikenakan Presiden juga berwarna gelap.

Dalam video tersebut, Jokowi juga terlihat berada di belakang garis start dan bersiap-siap ‘mengaspal’ di Sirkuit Mandalika itu.

Sementara motor balap Jokowi didominasi warna hijau. Adapun di bodi motor pribadi presiden tersebut terpajang tulisan RI1.

Bagikan