Kadis DPMDPPA Harap Peran Stakeholder Jadikan Sidrap Kabupaten Layak Anak

Kadis DPMDPPA Patahangi Nurdin

Terkini.id, Sidrap РDinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPA) Kabupaten Sidrap, mengadakan sosialisasi Percepatan Kabupaten Layak Anak (KLA),  Kamis 16 Mei 2019 kemarin, di Aula Kantor SKPD Sidrap.

Sosialisasi dibuka Kadis DPMDPPA Patahangi Nurdin. Hadir, Kadis Pendidikan Nurkanah, dan PLT Kepala Bappeda A M Arsyad. Sosialisasi diikuti SKPD dan lembaga terkait di Bumi Nene Mallomo.

Patahangi Nurdin dalam sambutannya  mengharapkan peran seluruh stakeholder menjadikan Sidrap kabupaten layak anak.

“Diharapkan partisipasi semua elemen dalam percepatan pencapaian 24 indikator KLA. Mudah-mudahan tahun ini Sidrap dapat naik peringkat menjadi kabupaten kota layak anak, ” harapnya.

Sementara Kepala Bappeda A.M Arsyad menambahkan, untuk mencapai peringkat KLA harus segera dibenahi, jangan bergerak saat akan ada penilaian saja.

Menarik untuk Anda:

“Untuk sementara Kabupaten Sidrap masih kategori¬† Pratama, semua yang diperlukan untuk mencapai KLA harus kita mulai dari sekarang,” katanya.

Untuk itu Ia berharap sosialisasi tersebut memperkuat peran serta dan kapasitas OPD dan lembaga untuk memperhatikan program dan kegiatan yang berkaitan dengan anak.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

68 Nakes Terkonfirmasi Positif Covid-19, RS Arifin Nu’mang Sidrap Ditutup

8 Anggota DPRD Tanah Bumbu Belajar Porang di Sidrap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar