Makassar Terkini
Masuk

Kadis Pariwisata Makassar Buka Pameran Pernikahan Hotel Dalton, Saatnya Berburu Diskon

Terkini.id, Makassar – Perhelatan pameran pernikahan kembali digelar di Hotel Dalton, Jumat 5 hingga 7 Agustus 2022.

Acara yang bertajuk The Ethnicity Wedding Expo  ini menampilkan puluhan vendor, baik desain undangan, fotografi hingga dekorasi. 

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga berharap, The Ethnicity Wedding Expo ini bisa membuat event industri perhotelan bangkit.

“Kita berharap, di semester kedua ini, bisnis perhotelan membaik,”bebernya.

Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya event tersebut.

“Saya tahun lalu juga turut membuka kegiatan The Ethnicity Wedding Expo. Ini luar biasa,”ujar Muhammad Roem di sela-sela pembukaan pameran yang berlangsung di lobby Dalton Hotel Makassar, Jumat 5 Agustus 2022.

Saatnya Berburu Diskon

Dalton Makassar memberikan promo diskon spesial senilai 10 persen dan cashback sampai dengan Rp6,5 juta. Claro Makassar Disc Up To 10 persen dan The Rinra Makassar Cashback Up To 12 juta. 

Selain itu, juga menawarkan promo kamar di semua unit Phinisi Hospitality Indonesia selama event berlangsung di Special Room Deal start from Dalton Makassar IDR. 375.000,-nett/night,  Almadera Makassar IDR. 417.000,-nett/night, The Rinra Makassar IDR 850.000,-nett/night, Claro Makassar IDR. 650.000,-nett/night, Dalton Makassar IDR. 375.000,-nett/night,  Almadera Makassar IDR. 417.000,-nett/night.
Audy Corneldy selaku Marcomm Manager Dalton Makassar mengatakan pihaknya sengaja mengangkat tema ethnicity karena sudah menjadi ikon Dalton Makassar. 

“Juga merupakan kegiatan tahunan dan menghadirkan 22 vendor terbaik dengan  memberikan penawaran terbaik pula,” tuturnya. 

Beberapa vendor yang hadir seperti Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Warna Decoration, Bless Decoration, Koya Decoration, Jean Decoration, KC WO, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, DWP WO, Noah Project, Apollo Project, D’aparture Photography, Peeko Photo Booth, B Project, LW Bridal dan lainnya,”urainya.

“Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan penikahan mereka. Dan kami pastikan kegiatan ini tetap melaksanan protokol kesehatan dengan disiplin, aman, & nyaman. The Ethncity Wedding Expo Dalton Makassar,” sambungnya. 

Ia juga menyebutkan bahwa target transaksi selama 3 hari pelaksanaan sebesar Rp 3 miliar, khusus Dalton Makassar. 

“Kami juga menghadirkan Food Court Corner di Urban Lounge dengan paket menu makanan dan minuman dijual dengan harga terjangkau,” pungkasnya. 

Ia juga menyediakan sejumlah konten acara yang akan melengkapi kemeriahan selama event berlangsung menampilkan beragam acara Henna & Make Up Competition, Workshop MUA, Talk Show, Model Competition Kategori Cilik, Remaja dan Dewasa, acara ini disupport oleh Ergas Salon Entertaiment. Forum MUA Society Sulsel, LW Bridal.