Kadis Pariwisata Makassar: MFC Award Beri Bukti Banyak Membantu Pariwisata Makassar

Terkini.id, Makassar – Sebagai bentuk wujud nyata untuk mendukung perkembangan industri kuliner khususnya di kota Makassar Sulawesi Selatan, menjelang usianya yang ke-19 tahun, media TERKINI.ID/ Makassar Terkini kembali mempersembahkan ajang penghargaan bergengsi bernama Makassar Favorit Culinary Award 2022.

Adapun ajang penghargaan yang sudah dua belas tahun sukses digelar tersebut banyak membantu pelaku industri kuliner di kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem yang hadir mewakili Wali Kota Makassar mengungkapkan secara khusus mengapresiasi ajang penghargaan “Makassar Favorit Culinary Award yang diselenggarakan oleh TERKINI.ID Makassar.

Baca Juga: DP3A Makassar Bentuk Shelter Warga, Bekali Metode Pengambilan Data

“Event MFC persembahan Makassar Terkini tersebut sudah berlangsung selama 12 tahun dan telah banyak membantu mempromosikan Makassar sebagai destinasi pariwisata,”terangnya.

Menurut dia, para pemandu wisata, guide ketika membawa wisatawan akan membawa para wisatawan ke rumah makan yang paling enak. 

Baca Juga: Pengamat Unhas Soroti Program Pemkot Makassar Tak Maksimal

“Dan MFC Award telah banyak membantu selama ini, untuk menjadi acuan rumah makan terbaik di kota Makassar,” ujar Roem yang hadir mewakili Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Rabu, 29 Juni 2022 malam.

Malam penganugerahan Makassar Most Favourite Culinary (MFC) Award 2022 sukses terselenggara di Macora Ballroom Hotel The Rinra Makassar, Rabu 29 Juni 2022 malam.

1 2
Selanjutnya
Bagikan