Makassar Terkini
Masuk

Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir Ikut Serta di Lomba Menyanyi Pemkot

Terkini.id, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menggelar lomba menyanyi antar pejabat Pemkot. Dalam perhelatan itu, Kepala Dinas (Kadis) PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir turut tampil membawakan lagu dari penyanyi Diva, Krisdayanti.

Adapun perhelatan tersebut digelar Pemkot Makassar di anjungan Pantai Losari, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir saat tampil menyanyi di atas panggung berhasil memukau para pengunjung event tersebut.

Orang nomor satu di Dinas PU Makassar itu membawakan lagu Krisdayanti berjudul ‘Yang Kumau’ dengan didampingi dua staf dari Dinas PU sebagai backing vokal.

Mengutip Heraldmakassar.com, antusias pengunjung yang memadati anjungan Pantai Losari begitu tinggi saat saat tampil dan menyanyikan lagu sang diva Indonesia, dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Melihat hal itu, Kadis PU Makassar menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan saat naik di atas panggung.

“Terima kasih atas support dari seluruh pejabat dan staf yang turut meramaikan acara ini. Ini bukan tentang lomba atau juara, tapi ini tentang bagaimana kita memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 77,” ujar Zuhaelsi Zubir.

Acara ini memang cukup meriah, apalagi seluruh pejabat dan staf Dinas PU Kota Makassar turut hadir memberikan dukungan kepada kepala dinas. Apresiasi buat BKPSDMD selaku panitia acara yang telah sukses menyelenggarakan acara ini secara meriah.

Event lomba nyanyi yang digelar Pemkot Makassar, diselenggarakan dari 13 Agustud hingga 14 Agustus dan diikuti para asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan kepala bagian di lingkup Pemkot Makassar.