Kadrun Disentil: Gagal Turunkan Jokowi, Celana Ade Armando yang Diturunin

Terkini.id, Jakarta – Peristiwa pengeroyokan yang dialami pegiat media sosial Ade Armando oleh massa demonstran yang berniat turunkan Jokowi dari jabatan presiden, menuai perhatian publik. Adapun pendemo itu disebut warganet sebagai pihak kadrun.

Terkait hal itu, seorang netizen pun melontarkan sentilan keras kepada kadrun pendemo turunkan Jokowi yang disebut sebagai pelaku penganiaya Ade Armando itu.

Adapun netizen yang menyenti keras pihak kadrun tersebut, yakni pengguna Facebook Basuki Rahmad.

Baca Juga: Bahas Apa? Kapolri dan Panglima TNI Saat Dipanggil Oleh Presiden...

Sontak unggahan netizen itu viral di media sosial usai ikut dibagikan pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Senin 11 April 2022.

Dilihat dari unggahan pengguna akun Basuki Rahmad itu, tampak netizen tersebut menyebut pihak kadrun yang ikut aksi demo nasional pada Senin 11 April punya niat untuk menurunkan Jokowi dari jabatan presiden.

Baca Juga: Effendi Simbolon Setuju Masa Jabatan Jokowi Ditambah, Anthony Budiawan: Luar...

Namun, kata Basuki Rahmad, niatan kadrun itu gagal. Akhirnya, menurutnya mereka hanya bisa menurunkan celana dosen ilmu komunikasi UI Ade Armando.

“Gagal Maning. Niatin pengen nurunin Jokowi. Apadaya Kadrun cuma bisa bisa nurunin celana Ade Armando doang,” tulis Basuki Rahmad.

Sontak unggahan netizen itu menuai tanggapan dari sejumlah warganet lainnya, salah satunya pemilik akun PRABUOOOO9.

Baca Juga: Effendi Simbolon Setuju Masa Jabatan Jokowi Ditambah, Anthony Budiawan: Luar...

Lewat narasi cuitannya, netizen itu menyebut peristiwa celana Ade Armando yang diturunkan oleh demonstran tersebut belum seberapa deibanding hukum karma yang bakal mereka dapatkan.

“Itu masih blum seberapa cuman nurunin celana doang. yang pasti hukum karma tetep berlaku itu pasti,” kata netizen PRABUOOOO9.

Selain menyindir pihak kadrun, netizen itu juga mendoakan Ade Armando yang dikenal sebagai pendukung Presiden Jokowi itu segera pulih usai dianiaya massa demonstran.

“Cepat pulih bang Ade Armando PIS,” ujarnya.

Bagikan