Kaesang Akui Sudah Putus Sejak Januari, Ibunda Felicia: Bohong Dia, Banyak Buktinya, Biar Tahu Rasa!

Terkini.id, Jakarta – Kaesang Pangarep sempat diam membisu selama beberapa hari usai ibunda Felicia Tissue, yakni Meilia Lau, berkoar murka ke muka publik. 

Dalam beberapa unggahan Instagram story-nya, Meilia tampak sangat geram dengan tingkah laku Kaesang yang dinilai tidak gentleman.

Ia bahkan mengaku bahwa putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah melamar Felicia dan janji menikahinya pada Desember 2020 lalu. 

Baca Juga: Nama Mantan Kaesang, Felicia Tissue Terseret Kasus Penipuan, Begini Klarifikasi...

Kaesang dikabarkan meminta restu pada keluarga besar Felicia, termasuk orang tua, kakak, adik, bahkan kakek serta nenek. 

Namun, tiba-tiba saja Kaesang menghilang tanpa jejak dan tak bisa dihubungi sejak Januari 2021.

Baca Juga: Ditinggalkan Kaesang Pas Lagi Sayang-sayangnya, Felicia Tissue Disebut Akan Dapat...

Mirisnya, ketika kembali muncul ke publik, Kaesang Pangarep justru telah menggandeng sosok wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya, yaitu Nadya Arifta. 

Menanggapi tudingan tak bertanggung jawab dan tak gentleman yang ditujukan padanya, pada hari Senin kemarin, 8 Maret 2021, Kaesang akhirnya angkat bicara.

“Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” jelas Kaesang dalam sebuah video yang diunggah dan telah beredar luas di media sosial pada hari Senin kemarin, 8 Maret 2021.

Baca Juga: Disebut Bertengkar Hebat dengan Nadya Gegara Jadi Hater Jokowi, Kini...

“Tapi yowis lah aku diem aja,” lanjutnya.

Klarifikasi tersebut tentu membuat netizen bingung lantaran dari pihak Felicia Tissue mengaku bahwa Kaesang Pangarep menghilang tanpa kabar, bukannya putus. 

Seorang netizen pun lantas melapor kepada ibunda Felicia di media sosial Instagram dan mendapat respons mengejutkan. 

“Sudah klarifikasi dibilang bu. Kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati yang besar itu, dibilang sudah minta putus pertengahan januari,” tulis akun tersebut. 

Mendapat informasi itu, Meilia Lau selaku ibunda Felicia Tissue dengan cepat memberi tanggapan menohok. 

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yang kita punya, biar tau rasa dia Mas. Thanks updatenya,” jawabnya. 

Sponsored by adnow
Bagikan