Kalah dari Pilwali Makassar, Penanganan Covid-19 Appi-Rahman Tetap Lanjut

Terkini.id — Hasil Pilwali Makassar 2020 boleh saja tak berpihak ke Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Tapi Appi-Rahman akan tetap berjuang dalam penanganan Covid-19 di Makassar.

Ini menjadi komitmen mereka. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa. Komitmen itu disampaikan Erwin ketika mengumpulkan seluruh tim pemenangan dan relawan, di FR Menara Bosowa, Kamis 10 Desember 2020. Dengan tegas, Erwin mengatakan Covid-19 masih menjadi ancaman nyata di Kota Makassar.

“Makassar butuh situasi dan kondisi yang baik. Supaya warganya bisa berpikir dan bekerja dengan baik,” kata Erwin. 

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Masyarakat Pakai Masker, Rachland: Jangan Malah Salahkan Rakyat

Untuk itu, lanjut Erwin, Appi-Rahman masih akan terus berjuang. Menangani penularan Covid-19, lewat gerakan-gerakan yang selama ini sudah dilakukan selama masa kampanye Pilwali.

Seperti mengedukasi masyarakat tentang kesehatan dan bagi-bagi masker.     

Baca Juga: Pamer Makan di Resto Tanpa Jaga Jarak, Emak-Emak: Terus Lawan...

“Gerakan penanganan Covid-19 Appi-Rahman sudah terbukti yang terbaik se Indonesia. Akan terus kita lanjutkan. Kita harus berbesar hati, meski hasil pilwalkot tidak berpihak, tapi kita harus ikut memajukan Kota Makassar,” sambung Erwin lagi. 

Erwin kemudian mengingatkan tim dan relawan yang hadir tentang bahayanya Covid-19.

Sebelumnya pasangan Appi-Rahman legowo atas hasil Pilwali Makassar, meskipun belum adanya penetapan dari KPU, namun hasil quick count atau hitung cepat dari beberapa lembaga survei menunjukkan pasangan Danny-Fatma menjadi pemenang di Pilwali Makassar.

Bagikan